Lini Belakang Bayern Munchen Gembos Usai Datangkan Kim Min-jae

Gila Bola – Bayern Munchen memang berhasil datangkan Kim Min-jae – bek andalan Napoli, tapi mereka diperkirakan akan kehilangan beberapa pemain bertahan usai kehadiran pemain Korea Selatan tersebut musim panas ini.

Lini belakang Bayern Munchen diperkirakan bakal tambah solid dengan datangnya Kim Min-jae, tapi akan ada beberapa pemain di lini itu yang hengkang dan ini bisa menjadi masalah bagi raksasa Bundesliga tersebut.

Pada musim panas ini, Bayern Munchen kehilangan Joao Cancelo yang secara resmi menuju ke Manchester City, sementara bek asa Perancis Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard juga sama-sama hengkang.

Sementara Alphonso Davies dan agennya tengah tergoda dengan ide pindah ke Real Madrid. Tentunya ini akan menjadi kehilangan yang besar, dan situasi ini bisa menjadi lebih buruk lagi!

Diungkapkan jurnalis Sky Italia, Gianluca Di Marzio, agen Noussair Mazraoui telah menawarkan pemain internasional Maroko itu kepada Juventus pada hari Kamis (29/6) waktu setempat.

Tak Bahagia di Bayern Munchen

Hal ini kemudian dikaitkannya dengan rumor ketidakbahagiaan full-back berusia 25 tahun itu dengan peran yang didapatnya di Bayern Munchen, dan kini hal itu terbukti benar.

Agen Noussair Mazraoui, Rafaela Pimenta, tawarkan pemain itu kepada Juventus saat ia lakukan pertemuan dengan klub Italia tersebut pekan ini. Juve memang tengah mencari seorang bek kanan, tapi lebih inginkan seseorang yang punya pengalaman merumput di Serie A.

Rumor yang berkembang saat ini menyebutkan, Mazraoui tak senang dengan peran yang didapatkannya di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun sejauh ini, belum ada indikasi bahwa salah satu pihak benar-benar ingin berpisah.

Lalu, apakah ini menjadi langkah awal bagi Mazraoui untuk tinggalkan Allianz Arena?

Bayern Munchen Tak Ingin Lepas Mazraoui, Kecuali..

Barangkali demikian, tapi diungkapkan Sport Bild – seperti yang dilansir Bavarian Football Works, Bayern Munchen justru tak ingin melepas Mazraoui, kecuali mereka bisa datangkan Kyle Walker dari Manchester City! Demikian isu yang berkembang saat ini.

Ya, Bayern tak ingin menjual Noussair Mazraoui sepanjang mereka belum berhasil amankan Walker dari klub jawara Liga Premier tersebut.

Namun, kabar yang berkembang lainnya menyebutkan, bahkan kalaupun pemain Inggris itu jadi gabung ke Bavaria, tampaknya sangat diragukan Die Roten akan melepas Mazraoui pergi!

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!