Maaf Al Ahli, Sadio Mane Bisa Bertahan di Bayern Munchen

Gila BolaAl Ahli belum berhenti datangkan pemain top. Sadio Mane dikabarkan menjadi pemain berikutnya, tetapi mereka juga bisa dibuat gigit jari pemain Bayern Munchen tersebut.

Promosinya Ah Ahli ke Liga Arab Saudi membuat mereka juga tak mau ketinggalan merekrut pemain top dunia. Teranyar, mereka secara mengejutkan mampu meyakinkan Roberto Firmino bergabung.

Kepindahan Firmino jelas membuat pecinta sepak bola kaget. Pasalnya, selepas pergi dari Liverpool ia diyakini masih akan bermain di lima liga top Eropa. Namun ia memilih mencoba bermain di Liga Arab Saudi.

Terkini, Al Ahli dikabarkan ingin mengeluarkan Sadio Mane dari raksasa Liga Jerman di bursa transfer musim panas ini.

Ingin Duetkan dengan Roberto Firmino

Diberitakan oleh Fabrizio Romano, klub Liga Arab Saudi sedang merupaya untuk merekrut Sadio Mane dari Bayern Munchen.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebutkan Al Ahli adalah klub yang paling ngebet untuk memboyongnya dari raksasa Liga Jerman. Pakar transfer sepak bola asal Italia menjelaskan mereka ingin menyatukan kembali Sadio Mane dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Roberto Firmino.

Kualitas keduanya telah terbukti memberikan dampak besar selama di Liverpool. Tak ayal Ah Ahli meyakini jika disatukan kembali bisa memperkuat lini serang mereka untuk hadapi kompetisi Saudi Pro League.

Sadio Mane Bisa BertahanĀ 

Meski sangat berminat ingin mendatangkan Sadio Mane di bursa transfer musim panas. Akan tetapi rencana Al Ahli mengeluarkannya dari Bayern Munchen akan menemukan kendala.

Seperti dikutip dari bulinews, dalam wawancara baru-baru ini, Mane mengatakan dirinya tetap berharap bertahan di raksasa Liga Jerman meskipun musim pertama yang mengecewakan di Allianz Arena.

Pada musim 2022/23, Sadio Mane mampu mengemas 12 gol plus 6 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Di sisi lain, ia juga sempat ribut dengan Leroy Sane rekan satu timnya.

Bayern MunchenĀ 

Di tengah minat Al Ahli pada Sadio Mane, Bayern Munchen sendiri fokus mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Liga Jerman ingin memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Sementara dari berita yang beredar, Thomas Tuchel dikabarkan telah menemui Kane di London. Menarik dinantikan apakah Sadio Mane bakal dilepas atau tidak jika Kane resmi gabung ke Bayern Munchen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!