Menyesal Sudah Kontrak Sadio Mane, Bayern Siap Jual Dengan Harga Super Murah

Gila Bola – Baru semusim di Allianz Arena, Sadio Mane sekarang sudah masuk daftar jual Bayern Munchen yang tampaknya cukup kecewa dengan kampanye penyerang internasional Senegal tersebut musim lalu.

Penyerang berusia 31 tahun itu dikontrak dari Liverpool pada musim panas tahun lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 582 Milyar saat klub perlu mencari solusi atas kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona.

Sayangnya bahwa Sadio Mane tidak memiliki kampanye yang sesuai harapan yang membuat dua hanya bermain 18 kali sebagai starter di Premier League yang membatasinya dengan hanya tujuh gol dan lima assist.

Jual Rugi

Secara keseluruhan, Sadio Mane hanya mampu mencetak 12 gol dan enam assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi bagi Bayern Munchen di musim lalu.

Sekarang, menurut berita yang dilansir dari Sky Sports, raksasa Bavaria terbuka untuk menjual penyerang internasional Senegal itu dengan harga yang cukup murah, hanya Rp 333 Milyar saja.

Itu hampit setengah daripada harga belinya tahun lalu saat Bayern Munchen ingin memastikan bahwa Sadio Mane bisa cepat laku karena tampaknya tidak cukup cocok bermain di Allianz Arena.

Cari Modal Untuk Kane

Sementara itu, laporan juga menyebutkan bahwa Bayern Munchen siap menjual Sadio Mane bahkan dengan harga murah karena mereka ingin mengumpulkan modal demi mendanai transfer Harry Kane.

Raksasa Bavaria sebelumnya sudah dua kali melayangkan tawaran, terakhir senilai Rp 1,33 Trilyun plus bonus, tapi tawaran mereka masih ditolak oleh Tottenham Hotspur yang menuntut bayaran mencapai Rp 2 Trilyun.

Masih harus dilihat apakah Bayern Munchen akan benar-benar datang kembali untuk Harry kane dengan tawaran yang diperbaiki dengan Spurs cukup ngotot untuk tidak menjual asert berharga mereka.

Konflik Internal

Sementara itu, rumor kepindahan Sadio Mane sebenarnya sudah mencuat sejak April lalu ketika dia dikabarkan menonjok rekan setimnya sendiri, Leroy Sane, usai Bayern dikalahkan Manchester City 3-0 di Liga Champions.

Terlepas bahwa keduanya kemudian dikabarkan telah memperbaiki hubungan mereka, tapi sejak itu raksasa Bavaria kemudian diklaim ingin menjual penyerang internasional Senegal tersebut di musim panas ini.

Padahal jika dia dipertahankan dan Bayern bisa mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, maka mereka bisa membentuk trio serangan yang unik yaitu Mane, Kane, Sane. Trio-Ane.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!