Negosiasi Bisa Buntu, Bayern Munchen Terbuka Lepas Alphonso Davies

Gilabola.com – Bayern Munchen berpeluang melepas Alphonso Davies jika pembicaraan kontrak baru pemain internasional Kanada itu berakhir buntu.

Tentu saja, kabar ini disambut gembira Real Madrid – yang memang mengincar pemain 23 tahun tersebut. Saat ini, jelas-jelas Madrid punya minat serius untuk mengontrak bek kiri Bayern Munchen tersebut saat bursa transfer musim panas 2024 dibuka.

Davies memang sudah lama menjadi target Los Blancos. Dengan performa tak memuaskan yang ditunjukkan Ferland Mendy dan Fran Garcia, klub ibu kota Spanyol itupun berusaha mengejar Davies.

Satu hal yang membuat pemain cepat berusia 23 tahun itu semakin menarik di mata Carlo Ancelotti adalah, fakta bahwa kontraknya dengan Bayern Munchen akan berakhir pada tahun 2025. Ini berarti, Davies bisa tersedia dengan harga terjangkau di musim panas mendatang.

Bayern Munchen saat ini memang sedang menggodok kontrak baru Davies. Dengan adanya beberapa perubahan struktural dalam hirarki Bayern, maka terdapat beberapa keterlambatan dalam negosiasi kontrak pemain itu.

Nego Deadlock, Real Madrid Langsung Sodorkan Tawaran

Namun, diungkapkan jurnalis Sky Germany, Florian Plettenberg, yang dilansir Madrid Universal dari Madrid Xtra, klub jawara Bundesliga itu sekarang sudah memulai pembicaraan mengenai kontrak baru untuk Alphonso Davies.

Namun, laporan terbaru itu menyatakan, di titik ini negosiasinya cukup rumit, dan jika tak ada kesepakatan yang berhasil disetujui kedua belah pihak, maka Bayern Munchen akan mencari cara untuk menjual Davies di musim panas tahun depan.

Perkembangan ini tentu saja akan membuat hirarki Real Madrid sangat senang! Pasalnya, mereka bertekad amankan jasa Davies dari raksasa Bavaria itu pada musim panas mendatang.

Agen Alphonso Davies Sulut Spekulasi Transfer

Belum lama ini agen Alphonso Davies, Nedal Huoseh, telah mengompori suasana ini lewat komentarnya di media massa. Dia seakan memberi isyarat bahwa kepindahan kliennya tersebut ke Real Madrid sangat mungkin akan terjadi.

“Ia bermain bersama Alaba selama tiga tahun, mereka teman dekat, mereka sering berbicara mengenai banyak hal, tapi apapun percakapan yang mereka lakukan secara pribadi, tak diungkapkan Davies kepada saya. Namun saya yakin, David ingin Davies bermain lagi dengannya. Mungkin dia sudah memberi tahunya hal ini,” tandas Huoseh bulan lalu.

Namun, baru-baru ini, perwakilan Davies itu menegaskan, pemain itu hanya ingin fokus pada Bayern Munchen. “Saat ini, Phonzy (panggilan Davies) berada di Bayern Munchen, itulah fokusnya,” ujar Househ awal bulan ini.

Namun, dengan pembicaraan antara Davies dan Bayern Munchen yang terlihat rumit, ada kemungkinan besar pemain itu akan tersedia di bursa transfer, dan memungkinkan Real Madrid untuk mendekatinya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!