Real Madrid Sudah Tiga Kali Beruntun Kalahkan Partenopei, Selalu Cetak Tiga Gol Juga

Gilabola.comPrediksi Real Madrid vs Napoli. Real Madrid hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan puncak klasemen Grup C mereka jelang pertandingan kandang melawan Napoli di matchday kelima fase grup Liga Champions pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Real Madrid telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar usai menjadi salah satu klub yang memenangkan semua empat pertandingan pertama mereka di babak fase grup Liga Champions ini.

Kepastian lolos ke babak fase gugur disegel setelah kemenangan 3-0 di kandang atas Braga di matchday keempat, di mana Brahim Diaz, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes semua mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan 12 poin di puncak klasemen, tugas tersisa Real Madrid hanya memastikan bahwa puncak Grup C akan terus menjadi milik mereka dan mereka hanya butuh satu poin untuk memastikannya.

Napoli saat ini adalah rival terdekat mereka, dengan tujuh poin dari empat pertandingan mereka, dan menjadi favorit untuk bisa mendampingi Los Blancos untuk lolos ke babak 16 besar.

Sebenarnya bisa saja mereka lolos lebih cepat, sayangnya bahwa di pertandingan terakhir melawan Union Berlin, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadion Diego Maradona.

Padahal saat itu Robin Gosens dkk datang ke Naples dengan modal 12 kekalahan beruntun di semua kompetisi, namun Napoli yang dominan dengan 73 persen penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang gagal memenangkan pertandingan mereka.

Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • 28/10/2023, Barcelona 1-2 Real Madrid (Liga Spanyol)
  • 6/11/2023, Real Madrid 0-0 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)
  • 9/11/2023, Real Madrid 3-0 Sporting Braga (Liga Champions )
  • 12/11/2023, Real Madrid 5-1 Valencia (Liga Spanyol)
  • 27/11/2023, Cadiz 0-3 Real Madrid (Liga Spanyol)

Lima Laga Terakhir Napoli

  • 30/10/2023, Napoli 2-2 AC Milan (Liga Italia)
  • 4/11/2023, Salernitana 0-2 Napoli (Liga Italia)
  • 9/11/2023, Napoli 1-1 Union Berlin (Liga Champions)
  • 12/11/2023, Napoli 0-1 Empoli (Liga Italia)
  • 26/11/2023, Atalanta 1-2 Napoli (Liga Italia)

Prediksi Real Madrid vs Napoli

Real Madrid masih terus memilki kendala banyak pemain cedera dengan ada tujuh pemain yang absen termasuk Vinicius Junior, Kepa Arrizabalaga dan Eduardo Camavinga.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun mereka membuktikan pada akhir pekan bahwa sejumlah pemain absen tidak menjadi kendala bagi mereka setelah kemenangan 0-3 atas Cadiz yang membawa mereka ke puncak klasemen La Liga.

Real Madrid juga memiliki rekor bagus melawan klub Italia ini, telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi dan selalu mencetak minimal tiga gol.

Real Madrid hanya sekali gagal menang di kandang musim ini ketika ditahan imbang Rayo Vallecano di kandang, jadi akan menjadi tugas sulit bagi Napoli untuk mendapatkan hasil di sini. Skor : Real Madrid 3-2 Napoli.