Pencarian Pelatih Baru Bayern Munchen Gagal Lagi, Oliver Glasner Tidak Bisa Dikontrak

Gila Bola – Dalam upaya untuk mengisi kursi pelatih yang ditinggalkan oleh Thomas Tuchel, Bayern Munchen kembali mengalami kegagalan dalam upaya mereka untuk merekrut pelatih baru. Kali ini dengan Oliver Glasner dari Crystal Palace menolak tawaran mereka.

Setelah melihat Bayern gagal mendapatkan Ralf Rangnick, Glasner menjadi target berikutnya, tetapi Crystal Palace dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak akan membiarkan pelatih Austria itu pergi.

Glasner telah memberikan dampak positif sejak tiba di Palace, mengamankan enam kemenangan dan tiga kali seri dalam dua belas pertandingan terakhirnya, yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi Bayern.

Namun, kemungkinan kepindahannya ke raksasa Bavaria tampaknya sudah pupus dengan Crystal Palace tentu ingin terus mempertahankan pelatih yang baru bekerja dengan mereka dan memberi dampak positif.

Dalam situasi di mana Bayern Munchen tertinggal di liga dan tidak lagi berharap memenangkan trofi musim ini, pencarian untuk pelatih baru menjadi fokus utama klub.

Alternatif lain yang dipertimbangkan adalah membawa kembali Hansi Flick, mantan pelatih kepala raksasa Bavaria yang telah menunjukkan kemampuannya sebelumnya. Namun, situasinya masih dalam tahap pertimbangan, dan belum ada kepastian mengenai siapa yang akan mengisi kursi pelatih di Allianz Arena musim depan.

Sementara itu, ada kabar lain yang mencuat mengenai minat Bayern terhadap pemain muda Crystal Palace, Adam Wharton. Gelandang berusia 20 tahun ini telah menarik perhatian dengan penampilannya yang konsisten di tim utama Palace.

Di usia yang masih sangat muda, dia telah memantapkan tempatnya di starting XI The Eagles, mencatatkan 15 pertandingan berturut-turut dan telah mengemas tiga assist.

Dengan penampilannya yang impresif dan kontribusinya yang signifikan bagi tim, Adam Wharton telah menjadi sorotan di antara klub-klub top di Eropa dan Bayern Munchen kini menjadi salah satu klub yang tertarik pada jasanya.

Prestasi Wharton di lapangan tidak hanya terbatas pada kemampuannya untuk menciptakan peluang dan memberikan assist, tetapi juga dalam kemampuannya untuk mempertahankan serangan lawan.

Pada usia yang relatif muda, Wharton telah menunjukkan kedewasaan dan ketenangan yang luar biasa di lapangan, yang membuatnya semakin menonjol di antara pemain-pemain sebayanya.

Bayern sebelumnya telah memberi pemain dari Liga Inggris dalam diri Harry Kane dan Eric Dier dari Tottenham Hotspur dan sekarang mereka tertarik untuk mendapatkan satu lagi pemain dari Premier League.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!