Perburuan Gelar Bundesliga Kian Memanas, Hertha Berlin Bisa Kacaukan Bayern Munchen!

Gila BolaBayern Munchen dalam jalur bagus untuk puncaki klasemen Bundesliga. Tapi Hertha Berlin tidak akan menyerah dan siap memberikan perlawanan untuk raksasa Liga Jerman tersebut.

Bayern Munchen akan menghadapi Hertha Berlin di pekan 30 Bundesliga 2022/23, Minggu (30/4) malam WIB. Duel kedua tim bakal tersaji di Allianz Arena.

Di atas kertas, Die Roten jelas lebih baik ketimbang Hertha Berlin. Jika melihat di klasemen Liga Jerman sekarang ini posisi kedua tim sangat mencolok berbeda jauh. Pasukan Thomas Tuchel di peringkat kedua, sedangkan tim tamu ada di posisi juru kunci.

Bayern Munchen jelas bersemangat untuk hadapi tim dasar klasemen Bundesliga. Pasalnya, Borussia Dortmund terpeleset di mana bermain imbang 1-1 kontra Bochum. Itu artinya, jika Die Roten menang mereka bakal menggeser Die Borussen dari peringkat pertama. Tercatat kedua tim cuma terpaut dua poin saja.

Latihan Khusus 

Meski Hertha Berlin diprediksi bisa kalah telak lawan Bayern Munchen, tetapi Pal Dardai tegaskan mereka tidak akan memberikan tiga poin untuk pasukan Thomas Tuchel di hadapan pendukungnya.

Pal Dardai sadar jika tim berjuluk Die Alte Dame bisa digempur habis-habisan sepanjang laga. Namun ia tegaskan Hertha Berlin masih bisa bikin gol melalui bola mati. Maka dari itu, ia fokuskan ke anak asuhnya untuk berlatih set-piece dalam sesi latihan.

Dikutip dari bulinews, Pal Dardai yang baru saja menggantikan Sandro Schwarz mengatakan dalam latihan jelang hadapi Bayern Munchen lebih konsentrasi ke set piece. Ia pun berharap strateginya membuahkan hasil dari tendangan bebas, sepak pojok atau lemparan ke dalam.

Bayern Munchen

Bayern Munchen untuk hadapi pekan ke-30 Bundesliga tak memiliki modal yang bagus. Raksasa Liga Jerman dalam lima laga terakhirnya cuma bisa menangkan satu pertandingan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun tetap saja pertandingan lawan Hertha Berlin jad momen untuk Die Roten menggeser Borussa Dortmund dari puncak klasemen Bundesliga 2022/23.

Sementara di laga kandang terakhir Liga Jerman, Bayern Munchenl ditahan imbang 1-1 Hoffenheim dan Hertha Berlin pun mencoba untuk melanjutkannya.

Hertha Berlin Tampil Pincang

Meski ingin kacaukan rencana Bayern Munchen kudeta Dortmund dari puncak klasemen Bundesliga, tetapi Hertha Berlin dalam pertandingan nanti bakal tampil pincang.

Pal Dardai tak bisa memainkan Stevan Jovetic, Rune Jarstein, Marton Dardai, Tolga Cigerci, Kelian Nsona, dan Marco Richter. Semuanya mengalami cedera. Sedangkan Marc Oliver Kempf tidak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu kuning.