Prediksi Bayern Munchen vs FC Koln, Die Roten Sudah Menyerah Pertahankan Gelar Bundesliga?

Gila BolaPrediksi Bayern Munchen vs FC Koln. Dengan harapan untuk mempertahankan gelar hampir nol, Bayern Munchen justru harus lebih fokus untuk mempertahankan posisi mereka di dua besar klasemen saat melanjutkan musim Liga Jerman dengan laga kandang melawan FC Koln pada Sabtu (13/4) malam WIB.

Segalanya tampak akan berjalan sesuai rencana bagi Bayern Munchen, yang unggul dua gol di babak pertama di kandang Heidenheim berkat gol-gol Harry Kane dan Serge Gnabry, tapi mereka kemudian mengalami kejatuhan yang mengejutkan di babak kedua.

Gawang Manuel Neuer secara mengejutkan dibobol beruntun dalam tempo hanya satu menitan melalui Kevin Sessa dan Tim Kleindienst, sebelum nama kedua mencetak gol keduanya dan memastikan kemenangan tuan rumah 3-2 yang mengejutkan.

Dengan kekalahan ini, Bayern hampir pasti akan kehilangan gelar juara mereka karena Leverkusen hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci gelar dari enam pertandinga  tersisa musim ini.

Bahkan alih-alih bisa mempertahankan gelar, posisi mereka di dua besar juga kini terancam karena VFB Stuttgart menyamai perolehan poin mereka dengan 60 angka dari 28 laga.

Jadi, sementara Thomas Tuchel sudah mengikrarkan menyerah dalam perburuan gelar liga, Bayern tetap harus mengusung ambisi menang dalam pertandingan kandang mereka melawan FC Koln.

Tim tamu sendiri akan datang ke pertandingan ini setelah dua pertandingan tanpa kekalahan, imbang kontra Augsburg sebelum meraih kemenangan kandang 2-1 atas Bochum di akhir pekan.

Hasil itu meningkatkan harapan FC Koln untuk keluar dari zona degradasi karena mereka hanya satu poin dari Mainz 05 yang berada di zona play-off dan empat poin dari Bochum di zona aman.

Head to Head Bayern Munchen vs FC Koln

  • 24 November 2023, FC Koln 0-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 27 Mei 2023, FC Koln 1-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 24 Januari 2023, Bayern Munchen 1-1 FC Koln (Bundesliga)
  • 15 Januari 2022, FC Koln 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 22 Agustus 2021, Bayern Munchen 3-2 FC Koln (Bundesliga)

Prediksi Bayern Munchen vs FC Koln

Manuel Neuer yang mengalami cedera otot tampaknya tidak akan ambil risiko untuk bermain di sini dengan laga melawan Arsenal menanti,  Hal yang sama juga berlaku untuk Kingsley Coman dan Leroy Sane.

Bayern Munchen memiliki rekor luar biasa dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan 17 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan FC Koln di semua kompetisi.

Bayern Munchen juga memiliki kinerja yang produktif dalam serangan mereka saat ini setelah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Dengan gelar Bundesliga hampir pasti lepas, Bayern akan fokus sepenuhnya ke Liga Champions, jadi ada kemungkinan Thomas Tuchel tidak akan terlalu memaksakan diri di sini, meski dengan main di kandang, mereka seharusnya tetap bisa mencari cara untuk menang. Skor : Bayern Munchen 2-0 FC Koln.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!