Prediksi Bayern Munchen vs Schalke, Thomas Tuchel Incar Hattrick Kemenangan Pertama

Gila BolaBayern Munchen akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen saat menjamu Schalke di laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (13/5) malam WIB.

Untuk pertama kalinya di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel, Bayern Munchen berhasil meraih dua kemenangan beruntun setelah mereka menindaklanjuti kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin dengan kemenangan 1-2 di kandang Werder Bremen.

Setelah Serge Gnabry dan Leroy Sane membawa raksasa Bavaria unggul dua gol hingga empat menit terakhir pertandingan, tuan rumah akhirnya hanya mampu memperkecil skor melalui Niklas Schmidt di menit ke-87 pertandingan.

Hasil itu membuat Bayern Munchen tetap mempertahankan posisi mereka di puncak Klasemen dengan keunggulan satu poin atas Borussia Dortmund dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan dan mereka akan berusaha untuk bisa mempertahankannya dalam pertandingan kandang melawan Schalke, yang akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan tandang 2-3 atas Mainz.

Itu adalah kemenangan kedua beruntun bagi pasukan Thomas Reis di dua pertandingan terbaru mereka dan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir untuk membawa mereka keluar dari zona degradasi dan sekarang berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 30 poin dari 31 pertandingan, unggul dua angka dari zona play-off.

Berita Tim Bayern Munchen

Leon Goretzka tersedia setelah skorsing untuk menghadapi mantan klubnya, tapi Bayern Munchen masih tanpa Manuel Neuer, Lucas Hernandez, Alfonso Davies, dan Josip Stanisic yang cedera.

Dayot Upamecano hampir pulih dari cedera otot tapi kemungkinan masih belum tersedia, jadi Matthijs de Ligt dan Benjamin Pavard harus terus dipertahankan di jantung pertahanan.

Eric Choupo-Moting sedang berjuang untuk mengatasi cedera lutut dan itu berarti Serge Gnabry akan kembali diandalkan sebagai penyerang tengah yang ditopang Kingsley Coman, Thomas Muller, dan Leroy Sane.

Berita Tim Schalke

Penjaga gawang Ralf Fährmann absen karena cedera jadi tidak akan ikut perjalanan tandang ke Allianz Arena, sementara Moritz Jenz tidak tersedia bagi Schalke karena mengalami cedera otot.

Soichiro Kozuki juga absen karena masalah pergelangan kaki sementara Justin Heekeren menderita cedera ACL dan absen jangka panjang. Kabar baiknya adalah Éder Balanta pulih dari cedera lutut.

Menghadapi penguasaan bola tuan rumah, Schalke kemungkinan akan mengandalkan formasi lima gelandang dengan Kenan Karaman, Dominick Drexler, Alex Kral, Tom Krauss, dan Marius Bulter akan bermain di tengah. Michael Frey akan berperan sebagai striker tunggal.

Prediksi

Bayern Munchen memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan tamu mereka ini setelah memenangkan 11 pertandingan terbaru mereka melawan Schalke di semua kompetisi.

Bayern Munchen juga menunjukkan kinerja pertahanan yang bagus karena mereka tidak kebobolan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Schalke di berbagai ajang dan mencetak 23 gol dalam enam pertandingan tersebut.

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, Bayern Munchen sadar betul bahwa kemenangan gelar liga mereka ada di tangan mereka sendiri dan sementara mereka memiliki rekor yang luar biasa melawan tamu mereka ini, kami mengharapkan Thomas Tuchel untuk meraih tiga kemenangan beruntun pertamanya bersama raksasa Bavaria.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-0 Schalke

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!