Prediksi Borussia Dortmund vs Darmstadt, Fokus Jaga Kebugaran Demi Final Liga Champions

Gila BolaPrediksi Borussia Dortmund vs Darmstadt. Tanpa ada hal penting berarti untuk diperjuangkan, Borussia Dortmund akan menutup musim Liga Jerman 2023/2024 mereka denagn pertandingan kandang melawan Darmstadt pada Sabtu (18/5) malam WIB.

Memang, sudah tidak ada hal penting lagi bagi Borussia Dortmund di Bundesliga, karena mereka sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan dan tidak akan tergeser dari peringkat kelima klasemen.

Dengan 60 poin dari 33 pertandingan, Die Borussen tidak mungkin mengejar RB Leipzig di peringkat keempat dengan 64 poin, sementara mereka juga tak mungkin disalip Frankfurt di peringkat keenam dengan 46 poin.

Jadi, dengan pertimbangan itu, manajer Edin Terzic akan memiliki dua pertimbangan yang semua tentang fokus untuk final Liga Champions yang akan datang, satu-satunya hal yang penting untuk mereka perjuangkan di sisa musim ini.

Pertimbangannya adalah antara dia akan menyimpan skuad utamanya untuk menjaga kebugaran mereka, atau justru ingin timnya menjadikan laga ini sebagai persiapan terakhir mereka untuk final yang dinantikan.

Darmstadt, di sisi lain, sudah sejak lama dipastikan telah terdegradasi ke divisi dua setelah musim yang sangat buruk di mana mereka berada di dasar klasemen dengan hanya 17 poin dari 33 laga yang dimainkan,

Bahkan tim tamu akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun, kebobolan total 10 gol selama periode tersebut dengan tanpa mampu mencetak satu pun gol.

Head to Head Borussia Dortmund vs Darmstadt

  • 13 Januari 2024, Darmstadt 0-3 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 11 Februari 2017, Darmstadt 2-1 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 17 September 2016, Borussia Dortmund 6-0 Darmstadt (Bundesliga)
  • 2 Maret 2016, Darmstadt 0-2 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 27 September 2015, Borussia Dortmund 2-2 Darmstadt (Bundesliga)

Prediksi Borussia Dortmund vs Darmstadt

Dengan final Liga Champions menanti, manajer Edin Terzic mungkin akan membuat perubahan dan rotasi di sini saat dia mungkin akan tanpa Julien Duranville dan Ramy Bensebaini yang absen karena cedera.

Darmstadt sudah tidak punya apa-apa untuk diperjuangkan setelah degradasinya mereka, apalagi mereka akan masuk ke pertandingan ini setelah hanya menang sekali di 26 laga terakhir mereka.

Darmstadt bahkan gagal mencetak gol di lima dari enam pertandingan terbaru, kalah di tiga laga terakhir mereka dengan kebobolan total 10 gol tanpa mencetak satu pun gol balasan.

Dortmund memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor 3-0 dan kami mengharapkan pasukan Edin Terzic akan mendapatkan pemanasan yang bagus untuk final dengan kemenangan di laga penutup Bundesliga mereka. Skor : Borussia Dortmund 2-0 Darmstadt.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!