Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen, Tuan Rumah Sudah 15 Laga Tanpa Kekalahan

Gila BolaBorussia Dortmund akan berusaha melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di awal musim saat bersiap melanjutkan musim Liga Jerman mereka melawan Werder Bremen pada Sabtu (21/10) dini hari WIB di Signal Iduna Park.

Setelah gagal memenangkan gelar di musim lalu karena kegagalan untuk menang di laga terakhir, Borussia Dortmund sekarang telah memulai musim baru mereka dengan mengesankan, belum terkalahkan di tujuh pertandingan mereka.

Terbaru mereka meraih kemenangan 4-2 atas sesama wakil Jerman di Liga Champions, Union Berlin, dengan gol-gol dari Niclas Füllkrug, Nico Schlotterbeck, Julian Brandt, dan Julian Ryerson memberi mereka kemenangan kelima dari tujuh pertandingan.

Saat ini Borussia Dortmund duduk di peringkat keempat klasemen dengan 17 poin, terpaut dua angka dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen, dan mereka akan berusaha melanjutkan awal tak terkalahkan mereka setelah kembali dari jeda internasional.

Werder Bremen, sementara itu, menelan kekalahan 2-3 dari Hoffenheim di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional dalam kekalahan yang sangat terasa menyakitkan bagi tuan rumah.

Jens Stage tampak akan mencetak gol penyeimbang bagi Bremen di menit ke-90+1, sayangnya bahwa satu menit kemudian mereka kebobolan gol Marius Bulter untuk memberi kekalahan kelima bagi pasukan Ole Werner dari tujuh pertandingan mereka.

Berita Tim

Ramy Bensebaïni tersedia setelah skorsing, tapi Dortmund akan tanpa Julien Duranville karena cedera otot. Thomas Meunier dan Mateu Morey hampir pulih.

Felix Agu hampir pulih dari cedera ligamennya, tapi tim tamu akan terus tanpa Naby Keita, Niklas Stark, Amos Pieper, Jiri Pavlenka, dan Marco Friedl.

Head to Head

Borussia Dortmund memiliki rekor luar biasa dalam sejarah pertemuan ini, telah memenangkan 18 dari 25 pertemuan terakhir mereka melawan Werder Bremen dengan tiga imbang dan empat kekalahan.

Prediksi

Borussia Dortmund berada dalam performa positif saat ini setelah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan Bundesliga sebelumnya, menang tujuh dari sembilan pertandingan kandang.

Niclas Füllkrug menghadapi mantan klubnya Werder Bremen untuk pertama kalinya sebagai pemain Borussia Dortmund, dengan dia memiliki penurunan performa setelah rata-rata mencetak gol setiap 232 menit dibandingkan dengan satu gol setiap 154,9 menit pada musim lalu.

Borussia Dortmund telah mencetak minimal dua gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Werder Bremen di semua kompetisi. Dengan tim tamu kalah di ketiga pertandingan tandang mereka, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 3-1 Werder Bremen

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!