Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen, Jangan Sampai Turun ke Peringkat Ketiga!

Gila BolaPrediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen. Bayern Munchen akan memainkan pertandingan terakhir mereka di musim Liga Jerman pada Sabtu (18/5) malam WIB dengan laga tandang melawan Hoffenheim di Rhein-Neckar-Arena.

Sebenarnya, masih ada sedikit hal yang bisa diperjuangkan bagi Bayern Munchen di laga terakhir mereka di musim ini. Setidaknya ada dua, pertama, bahwa mereka perlu menang untuk setidaknya membuat mereka tidak terkejar oleh Stuttgart dan turun ke peringkat ketiga.

Memang Bayern saat ini hanya unggul dua poin saja dari Stuttgart, jadi kemenangan sangat mereka butuhkan, selain untuk alasan kedua, untuk memberi perpisahan yang layak bagi Thomas Tuchel.

Bagaimanapun, ini adalah musim yang benar-benar gagal bagi raksasa Bavaria, gagal mempertahankan gelar Bundesliga, sebelumnya kalah di final Piala Super Jerman, tersingkir di DFP-Pokal, dan sudah tidak bersaing di Liga Champions.

Sementara bagi Hoffenheim, laga ini juga menjadi pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan, karena mereka perlu mempertahankan posisi mereka di peringkat ketujuh, zona Liga Konferensi Eropa.

Saat ini tuan rumah hanya unggul satu poin dari Freiburg yang berada satu tingkat di bawah mereka, jadi hasil positif akan sangat dibutuhkan bagi tim asuhan Pellegrino Matarazzo.

Head to Head Hoffenheim vs Bayern Munchen

  • 12 Januari 2024, Bayern Munchen 3-0 Hoffenheim (Bundesliga)
  • 15 April 2023, Bayern Munchen 1-1 Hoffenheim (Bundesliga)
  • 22 Oktober 2022, Hoffenheim 0-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 12 Maret 2022, Hoffenheim 1-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 23 Oktober 2021, Bayern Munchen 4-0 Hoffenheim (Bundesliga)

Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen

Ada kemungkinan bahwa Bayern Munchen akan melakukan banyak perubahan untuk pertandingan ini dengan Harry Kane mungkin akan absen karena cedera punggung, sementara Jamal Musiala cedera lutut. Leroy Sané dan Serge Gnabry juga bisa absen.

Bayern Munchen, bagaimanapun, punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Hoffenheim di semua kompetisi.

Hoffenheim hanya mencatatkan satu clean sheet dari 29 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga di bawah asuhan Pellegrino Matarazzo dan itu terjadi dalam kemenangan 6-0 atas Darmstadt akhir pekan lalu.

Rekor kandang Hoffenheim tidak terlalu bagus apalagi melawan tim papan atas, dengan mereka kalah dua kali di enam laga kandang terakhir mereka. Tapi Bayern juga kalah tiga kali di enam laga tandang terbaru di semua kompetisi.

Jika Bayern memilih untuk merotasi skuad mereka, ini bisa memberi kesempatan bagi Hoffenheim untuk meraih poin penting untuk mempertahankan posisi mereka di zona sepak bola Eropa. Skor : Hoffenheim 1-1 Bayern Munchen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!