Prediksi Liga Jerman: Hadapi Tim Juru Kunci, Saatnya Dortmund Akhiri Enam Laga Tanpa Kemenangan

Gila BolaPrediksi Darmstadt vs Borussia Dortmund. Di tengah euforia kembalinya Jadon Sancho, Borussia Dortmund akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Darmstadt pada Minggu (14/1) dini hari WIB.

Borussia Dortmund baru saja menyambut kembalinya Jadon Sancho dengan status pinjaman dari Manchester United dengan harapan agar mantan pemain mereka itu bisa membantu perjuangan mereka musim ini.

Memang saat ini skuad asuhan Edin Terzic masih berada di luar empat besar, tepatnya duduk di urutan kelima klasemen dengan 27 poin dari 16 pertandingan, sudah tertinggal enam poin dari zona Liga Champions.

Pertandingan kompetitif terakhir mereka adalah pada 20 Desember 2023 di mana mereka ditahan imbang Mainz dengan skor 1-1, membuat mereka tanpa kemenangan di enam pertandingan di semua kompetisi.

Sekarang, Dortmund akan berusaha untuk bangkit saat memulai pertandingan pertama mereka di tahun baru dengan pertandingan tandang melawan tim dasar klasemen, Darmstadt.

Tim ini adalah tim dengan pertahanan terburuk di Bundesliga dengan kebobolan 41 gol dari 16 laga, berarti kebobolan lebih dari 2,5 gol per laga, dengan hanya 10 poin yang telah mereka menangkan sejauh ini.

Head to Head Darmstadt vs Borussia Dortmund

  • 11 Februari 2017, Darmstadt 2-1 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 17 September 2016, Borussia Dortmund 6-0 Darmstadt (Bundesliga)
  • 2 Maret 2016, Darmstadt 0-2 Borussia Dortmund (Bundesliga)
  • 27 September 2015, Borussia Dortmund 2-2 Darmstadt (Bundesliga)

Prediksi Darmstadt vs Borussia Dortmund

Marvin Mehlem mengalami patah tulang fibula dan akan absen selama beberapa bulan, dengan tuan rumah akan tanpa setidaknya lima pemain menuju pertandingan ini bagi tuan rumah.

Borussia Dortmund, sementara itu, kehilangan S├ębastien Haller dan Ramy Benseba├»ni yang pergi ke Piala Afrika, sedangkan empat pemain lainnya akan absen karena cedera. Tapi Jadon Sancho bisa masuk skuad di sini.

Darmstadt akan masuk ke pertandingan ini dengan performa buruk setelah gagal memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan terdampar di dasar klasemen.

Borussia Dortmund telah tanpa kemenangan di semua enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi laga melawan Darmstadt harus bisa menjadi laga yang bisa mereka menangkan. Skor : Darmstadt 1-3 Borrusia Dortmund.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!