Prediksi Liga Jerman : Harry Kane Siap Debut Untuk Bayern Munchen di Laga Pembuka

Gila BolaBayern Munchen memulai kampanye Bundesliga mereka dengan pertandingan melawan Werder Bremen saat raksasa bavaria ingin memenangkan gelar Bundesliga ke-12 berturut-turut.

Terlepas dari kampanye pramusim mereka yang istimewa, Bayern Munchen menuju musim baru 2023/2024 dengan mengecewakan setelah kekalahan buruk 3-0 dari RB Leipzig di final DFL-Supercup.

Harry Kane didatangkan dari Tottenham Hotspur dan striker Inggris berharap bahwa setelah 10 tahun tanpa trofi di Spurs, dia akan hanya butuh satu hari untuk memenangkan trofi pertamanya bersama Die Roten.

Sayangnya bahwa hattrick Dani Olmo akhirnya menghancurkan mimpi raksasa Bavaria, membuat manajer Thomas Tuchel bahkan harus meminta maaf kepada pemain barunya itu karena gagal mempersembahkan trofi untuknya.

Werder Bremen, yang berada dalam performa menurun, akan mengandalkan striker Niclas Fullkrug untuk mempertahankan posisi mereka di Bundesliga setelah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak bersama Bundesliga dengan 15 gol pada musim lalu.

Tuan rumah juga sebenarnya akan masuk ke laga ini tanpa modal positif karena mereka kalah 3-2 dari Viktoria Koln di putaran pertama Piala DFB, di mana mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-11 karena kartu merah Amos Pepper.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan sengit di lapangan, dengan Bayern berharap memulai kampanye mereka dengan kemenangan dan Werder Bremen berjuang untuk mendapatkan hasil positif setelah serangkaian kekalahan. Pemain kunci seperti Harry Kane dan Niclas Fullkrug diharapkan memberikan dampak besar dalam pertandingan ini.

Berita Tim

Felix Agu mengalami robek ligamen dan akan absen bagi Werder Bremen, sementara Marco Friedl dan Naby Keita sama-sama diragukan.

Manuel Neuer masih harus absen karena patah kaki, dengan Bayern juga mungkin akan tanpa Thomas Muller, Eric Choupo-Moting, dan Raphaël Guerreiro. Harry Kane bisa debut starter di sini.

Head to Head

Bayern Munich memiliki rekor bagus melawan Werder Bremen dan telah memenangkan 37 dari 56 pertemuan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dengan tuan rumah hanya menang 10 kali saja.

Prediksi

Bayern memiliki catatan luar biasa melawan Werder Bremen dalam 31 pertandingan kompetitif, dengan 27 kemenangan dan hanya satu kekalahan pada September 2008. Thomas Tuchel, pelatih Bayern, memiliki rekor positif melawan Werder dengan sembilan kemenangan beruntun sejak 2013.

Meskipun mengalami penurunan performa, Bayern masih menjadi tim tandang terbaik Jerman pada musim lalu, sementara Werder Bremen mengalami 10 kekalahan di kandang. Bayern tidak pernah kalah dalam pertandingan pertama Bundesliga selama 21 tahun terakhir.

Werder Bremen, di sisi lain, belum pernah memenangkan pertandingan pertama dalam delapan musim Bundesliga terakhir mereka. Pada musim lalu, Bremen hanya mampu menang satu dari 12 pertandingan Bundesliga terakhir dan finis di urutan ke-13.

Bayern Munchen memiliki skuad hebat yang mereka miliki meski masih belum menemukan formula yang tepat di bawah asuhan Thomas Tuchel. Werder Bremen buruk sejak musim lalu dan kami tidak mengharapkan tuan rumah bisa menciptakan kejutan di sini.

Prediksi : Werder Bremen 1-2 Bayern Munchen

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!