Sifat-sifat Buruk Bellingham di Dortmund Terungkap! Bakal Bawa Masalah di Real Madrid?

Gila BolaReal Madrid bersiap menghadapi perpecahan dan konflik di kamar ganti setelah terungkap sejumlah sifat buruk Jude Bellingham selama berada di Borussia Dortmund. Ada peluang ia akan bertengkar dengan Vinicius Junior, figur pemain muda lain di Bernabeu.

Satu dari banyak sifat buruk si pemain muda Inggris itu adalah, ia ingin dirinya menjadi pusat perhatian dan satu-satunya di klub. Bellingham menghadapi masalah saat ia merasa kedatangan Erling Haaland menjauhkan perhatian itu dari dirinya, hidup di bawah bayang-bayang si bintang Norwegia.

Sifat buruk lainnya, ia tidak memiliki sifat kepemimpinan di atas lapangan permainan dan sibuk menyalahkan rekan-rekan satu timnya jika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya.

Rekan Satu Tim Dortmund Senang Dia Pergi ke Madrid

Transfer Bellingham ke Santiago Bernabeu disambut dengan sukacita oleh rekan-rekan satu timnya, yang merasa pemain 20 tahun itu memberi banyak tekanan yang tidak perlu pada skuad.

Seperti dilaporkan oleh koran gosip Bild dan dikutip ulang oleh Daily Mail, si pemain muda Inggris ini mengkomensasikan perhatian fans terhadap Haaland dengan berdiri bertepuk tangan bagi para pendukung di dalam stadion setelah pertandingan usai, bukan melakukannya bersama-sama rekan satu tim.

Jude Victor William Bellingham yang kelahiran 29 Juni 2003 itu mendapatkan ban kapten BVB beberapa kali, tetapi tidak memperlihatkan kepemimpinannya di atas lapangan, mengkambinghitamkan rekan-rekannya.

Salah satu contoh yang membuat trauma rekan satu timnya adalah ketika Dortmund disingkirkan oleh Rangers di Liga Europa 2021/22, menyebut rekan satu timnya Nico Schulz sebagai “sampah”.

Rekaman pertandingan itu diamati oleh ahli pembaca bibir dan menyebut bahwa Bellingham menuding Schulz, “Gitu saja gak bisa passing, sampah dan tidak ada gunanya. Terjadi setiap kali!”

Dilaporkan bahwa itu bukan satu-satunya insiden ia menyalahkan rekan satu timnya yang berbasis di Signal Iduna Park tersebut. Sudah berulang kali hal yang sama terjadi.

Bellingham Sudah Satu Gol Bagi Real Madrid

Sesudah kepindahan pada musim panas ke Bernabeu, Bellingham sudah menyumbangkan satu gol dan menjadi figur man of the match pada kemenangan dua gol di kandang Athletic Bilbao, 12 Agustus kemarin.

Ia diharapkan akan melesakkan lebih banyak gol lagi usai mencatatkan 12 gol di semua kompetisi bersama BVB pada musim terakhirnya, delapan gol di Bundesliga dan empat di Liga Champions, selain lima assist di semua kompetisi.

Pada musim sebelumnya, 2021/22, ia memiliki enam gol atas namanya di semua ajang, tertapi kontribusi terbesarnya musim itu adalah assist sebanyak 12 kali di semua event.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!