Status Sih Juara Liga Europa, Tapi Kebobolan 4 Gol Dalam 35 Menit oleh Bayern Munchen

Gila BolaBayern Munchen memulai musim baru Liga Jerman secara kuat setelah melesakkan bukan satu, bukan dua, tapi empat gol dalam 35 menit pertama pertandingan di kandang tim juara Liga Europa musim lalu.

Eintracht Frankfurt adalah juara kompetisi kasta kedua Eropa itu pada musim 2021/22, mengalahkan Rangers di final, namun mereka akan bertanya-tanya apa yang salah setelah ketinggalan EMPAT GOL hanya dalam waktu 35 menit saja sejak kick-off dimulai di Deutsche Bank Park di kota Frankfurt ini.

Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen menjadi laga pembuka musim baru Liga Jerman, yang sangat tepat mengingat status keduanya. Die Roten adalah juara Bundesliga dari musim yang baru saja berlalu, namun terhenti di babak perempat final Liga Champions oleh tim kejutan Villarreal.

Sementara itu Die Adler meraih gelar juara Liga Europa setelah mengalahkan raksasa Spanyol Barcelona dengan skor agregat 4-3 pada perempat final kompetisi ini, sebelum menaklukkan wakil Inggris West Ham United pada semifinal dan Rangers di partai puncak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Eintracht akan memasuki musim baru Liga Champions sebagai unggulan dan ditempatkan pada Pot 1 drawing babak penyisihan grup yang akan dilakukan akhir Agustus 2022. Namun hasil pertandingan pertama mereka musim ini di ajang Bundesliga akan menyebabkan The Eagles menjadi calon musuh favorit dari banyak tim lain.

Gol pertama disarangkan Joshua Kimmich dalam waktu lima menit dari sebuah sepak pojok di atas lapangan yang berkabut akibat asap petasan yang dinyalakan para pendukung tuan rumah. Selang enam menit kemudian, Benjamin Pavard menggandakan keunggulan dan kemudian bekas pemain Liverpool, Sadio Mane, menambahkan gol ketiga pada menit 29 dan pemain muda Jamal Musiala mencatatkan gol keempat pada menit 35. Skor masih terjaga 4-0 saat berita ini diunggah menit 38.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaMantan Chelsea dan Arsenal Segera Kembali ke Inggris Membela Tim Promosi
SelanjutnyaHalo Lewandowski! Sudah Cek Berita Belum, Bayern Munchen Menang 5 Gol?