Thomas Muller Cabut dari Kamp Latihan Bayern Munchen, Ada Masalah?

Gila Bola Bayern Munchen mendapatkan kabar buruk. Thomas Muller memutuskan pergi dari kamp latihan raksasa Liga Jerman.

Seperti diketahui, semua klub Eropa mulai mempersiapkan tim untuk berlaga di kompetisi 2023/24. Salah satunya adalah dengan berlatih bersama dan melakoni pertandingan pramuusim.

Bayern Munchen pun telah berada di kamp latihan yang berada di Tegernsee, Jerman Selatan. Namun Thomas Muller meninggalkan rekan satu timnya disaat mereka berlatih untuk musim baru.

Perginya Thomas Muller dalam latihan raksasa Liga Jerman mengundang pertanyaan pecinta sepak bola apakah ada masalah dengan Thomas Tuchel atau sesama pemain. Namun Bayern Munchen pun langsung membuat pernyataan resminya ke publik.

Pernyataan Bayern Munchen

Dalam sebuah pernyataan hari ini, seperti dikutip dari bulinews, Bayern Munchen mengonfirmasi bahwa Thomas Muller telah kembali ke Saebener Strasse karena mengalami cedera. Saebener sendiri merupakan tempat latihan Die Roten.

Muller diberitakan mengalami masalah otot. Nantinya sang pemain akan berlatih secara individu dalam beberapa hari mendatang di tempat latihan Bayern Munchen.

Pernyataan resmi dari Bayern Munchen sekaligus memastikan bahwa Thomas Muller pergi dari kamp latihan karena cedera, bukan karena ada masalah dengan pelatih atau pemain lain.

Thomas Muller Pemain Penting

Pemain sepak bola berusia 33 tahun telah mengabdi untuk Bayern Munchen sejak 2009, di mana ia promosi ke tim utama. 12 gelar Liga Jerman, 2 Liga Champions, 2 Piala Dunia Antarklub yang persembahkan untuk Die Roten.

Peran Thomas Muller juga penting di lapangan. Ia bisa bermain sebagai second striker, pemain sayap dan gelandang serang.

Jika Thomas Muller mengalami kemunduran cedera, maka bisa menjadi berita kurang bagus untuk Bayern Munchen berlaga di musim 2023/24.

Pemain Muda Ikutan Cabut

Selain Thomas Muller, beberapa pemain muda Bayern Munchen juga meninggalkan kamp latihan di Jerman Selatan.

Menurut laporan dari Bild, pemain muda seperti Arijon Ibrahimovic dan Gabriel Vidovic juga absen. Akan tetapi, mereka tidak ikut latihan karena alasan olahraga.

Arijon Ibrahimovic tidak ada hubungannya dan bukan saudara kandung dengan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, wonderkid Bayern Munchen itu pemain berposisikan gelandang. Sedangkan Ibra seorang striker veteran.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!