Transfer Randal Kolo Muani Bisa Bikin Kantong Jebol, Frankfurt Minta Harga Segini

Gila Bola – Klub manapun yang berminat untuk bisa mengontral Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt di jendela transfer musim panas mendatang harus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mengamankan transfer.

CEO Eintracht Frankfurt Axel Hallmann telah mengumumkan berapa harga yang mereka minta untuk bersedia melepas pemain internasional Perancis berusia 24 tahun yang sedang terus naik daun tersebut.

Wajar saja jika klub Jerman itu bisa menuntut bayaran mahal bagi Randal Kolo Muani karena sang striker masih terikat kontrak hingga Juni 2027 mendatang dan tampil luar biasa di depan gawang saat ini.

Tampil Spektakuler

Nama Randal Kolo Muani semakin mencuat saat dia dipanggil timnas Perancis untuk Piala Dunia 2022 lalu untuk menggantikan Christopher Nkunku yang harus menarik diri karena cedera.

Dia berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam tiga penampilannya bagi Les Bleus di Qatar, sementara di level klub dia berhasil mencetak 21 gol dan mengemas 15 assist di semua kompetisi di musim ini.

Performa yang memikat itu membuat Randal Kolo Muani banyak dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub top Eropa dengan Manchester United dan Bayern Munchen di antara klub yang dikaitkan dengan jasanya.

Bandrol Mahal

Eintracht Frankfurt sadar bahwa akan ada tugas berat untuk mempertahankan Randal Kolo Muani di musim panas mendatang dan untuk itu CEO klub Axel Hallmann kini sudah menebar peringatan.

Berbicara kepada TeamTalk, dia mengatakan bahwa pihaknya telah mendengar tentang pemain mereka yang dihargai sekitar Rp 1,45 Trilyun, namun dia yakin bahwa sang striker harus dihargai lebih mahal daripada itu.

Axel Hallmann juga menegaskan bahwa prioritas bagi Eintracht Frankfurt adalah untuk mempertahankan Randal Kolo Muani sembari mengingatkan bahwa penyerang Perancis itu masih terikat kontrak hingga 2027 mendatang.

Opsi Transfer

Ada banyak klub yang dikaitkan dengan minal pada juru gedor berusia 24 tahun dengan Manchester United, Bayern Munchen, Newcastle United, Napoli, Atletico Madrid, hingga PSG semua dikaitkan dengan jasanya.

Namun harga lebih dari Rp 1,5 Trilyun bisa membuat klub-klub itu mundur atau harus berpikir ulang, lagi pula menurut kami Randal Kolo Muani tampaknya belum siap untuk menjadi striker No.1 bagi klub top yang sangat menuntut seperti The Red Devils.

Penyerang internasional Perancis itu sebenarnya baru bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada awal musim ini dari FC Nantes dengan status bebas transfer dan dia perlu lebih banyak waktu untuk membuktikan konsistensinya sebelum pindah ke klub besar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!