Wah, Bayern Munchen Berencana Tendang Serge Gnabry dan Leroy Sane!

Gila Bola – Kabar datang mengejutkan dari Bayern Munchen. Raksasa Liga Jerman dilaporkan bakal melepas Serge Gnabry dan Leroy Sane.

Serge Gnabry dan Leroy Sane merupakan dua pemain sayap sama-sama beroperasi di sektor kanan. Namun keduanya pemain bukan lagi jadi pilihan utama di raksasa Liga Jerman saat ini.

Julian Nagelsmann mulai mengabaikan kedua pemain tersebut untuk bermain reguler. Sang pelatih lebih memainkan pemain Bayern Munchen lain.

Alasan Ingin Lepas 

Diberitakan oleh Bild, Serge Gnabry dan Leroy Sane sekarang beresiko dijual oleh Die Roten. Dijelaskan bahwa mereka berdua bisa dilepas apabila masing-masing pemain tidak bisa meningkatkan performa.

Bayern Munchen menilai kedua pemain penampilannya mengecewakan ketika diberikan kesempatan bermain. Di sisi lain, kembali pulihnya Sadio Mane dari cedera bikin persaingan di sektor sayap raksasa Liga Jerman semakin memanas.

Namun jika Serge Gnabry dan Leroy Sane penampilan mengecewakan terus berlanjut, raksasa Liga Jerman akan serius menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Masih Dapat Kesempatan

Kendati sudah mendapatkan peringatan keras bakal dijual, tetapi Herbert Hainer sebagai Presiden klub bayern Munchen tetap akan memberikan kesempatan untuk Gnabry dan Sane.

Dikutip dari Bild, Herbert Hainer mengatakan dua pemain sayap kanan itu masih penting untuk Bayern Munchen. Ia tegaskan raksasa Liga Jerman masih membutuhkan jasa mereka untuk wujudkan ambisi mereka di musim ini menangkan gelar juara.

Lelbih lanjut, Herbert Hainer menyatakan bahwa mereka berdua adalah pemain yang luar biasa dan Bayern Munchen senang memiliki mereka berdua.

Punya Kontrak Panjang 

Sementara Serge Gnabry dan Leroy Sane masih punya kontrak jangka panjang di Bayer Munchen. Nama pertama sampai 2025, sedangkan nama kedua baru akan habis pada 2026.

Menarik dinantikan apakah di bursa transfr musim panas keduanya akan dijual atau tetap dipertahankan. Sekedar informasi, Die Roten saat ini sedang perburuan gelar Liga Jerman dan Liga Champions. Namun untuk menangkan gelar Bundesliga sedikit kendala karena bersaing dengan Borussia Dortmund dan Union Berlin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!