Winger Muda Bayer Leverkusen Sedang Diburu 2 Raksasa Eropa

Gila BolaBayer Leverkusen sedang dibuat gelisah menjelang bursa transfer musim panas. Kabarnya Amine Adli sedang dalam pantuan dua tim top Eropa.

Nama Amine Adli bagi sebagian pecinta sepak bola masih asing ditelinga. Namun faktanya sekarang sang pemain berhasil menarik perhatian sejumlah tim besar atas performa bersama Bayer Leverkusen.

Tim berjuluk Werkself jelas bisa kehilangan sang winger, terutama jika tawaran besar diajukan di bursa transfer musim panas kepada klub peringkat keenam klasemen Liga Jerman 2022/23.

Diminati 2 Tim Besar

Diberitakan oleh L’Équipe, bahwa Bayern Munchen dan AC Milan tertarik mendatangkan Amine Adli dari Bayer Leverkusen.

Sebetulnya raksasa Liga Jerman Bayer Munchen sebelumnya berminat membawanya. Namun karena perkembangannya dinilai bagus bersama Werkself membuat Die Roten menghidupkan minatnya lagi.

Sementara AC Milan juga siap memboyong Amine Adli dari Bayer Leverkusen di musim panas. Raksasa Liga Italia sangat membutuhkan daya gedor tambahan di sektor sayap dan pemain sepak bola berusia 23 tahu dinilai pemain yang ideal manambah kekuatan lini serang Rossoneri.

Amine Adli

Pemain sepak bola Perancis keturunan Maroko ini memulai karier sepak bola bersama Toulouse. Amine Adli baru bergabung ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2021.

Dalam dua musim terakhir ini, Amine Adli telah bermain dalam 68 laga di semua kompetisi. Kemudian mengemas 10 gol dan 10 assist. 7 gol di antaranya di Liga Jerman.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Minat besar ditunjukkan oleh Bayen Munchen dan AC Milan kepada Amine Adli wajar. Sebab, penyerang Bayer Leverkusen bisa main di sayap kiri maupun kanan. Kemudian bisa ditempatkan di posisi second striker.

Bayer Leverkusen 

Amine Adli sendiri masih terikat kontrak dengan Bayer Leverkusen sampai Juni 2026 mendatang. Tak ayal tim besutan Xabi Alonso bisa menjualnya dengan harga yang tinggi.

Namun harga pasaran Amine Adli diberitakan oleh L’Équipe sekarang mencapai 15 juta euro atau setara Rp 241 miliar. Akankah sang pemain bergabung ke Bayer Munchen atau ke AC Milan.