45 Menit Lagi Barcelona Bisa Pasti Tersingkir dari Liga Champions, Melakoni Liga Europa

Gilabola.comXavi dan anak buahnya di Camp Nou benci banget pada dua bekas pemain AS Roma ini karena menyebabkan Barcelona hanya berselisih 45 menit lagi jauhnya dari kepastian tersingkir dari Liga Champions.

Gol Henrikh Mkhitaryan dan gol Edin Dzeko menjelang akhir babak pertama di San Siro menyebabkan Inter Milan unggul dua gol atas tim Republik Ceko, Viktoria Plzen. Sebuah kemenangan akan memastikan Nerazzurri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sekaligus memberi tiket Liga Europa pada Blaugrana untuk dua musim berturut-turut.

Skuad Barca menggelar nobar di Camp Nou untuk memperkuat mental para pemain sebelum turun bertanding melawan Bayern Munchen selisih satu jam lagi. Jika Inter menang dan memiliki 10 poin, sudah pasti tidak ada harapan bagi Barca dengan koleksi 4 poin untuk mengejar tim Serie A tersebut.

Liga Champions menganut sistem head-to-head dengan satu kemenangan 1-0 di San Siro dan draw 3-3 di Camp Nou pada pekan ketiga dan keempat memastikan tim Spanyol itu kalah prioritas dari Inter, bahkan jika keduanya sama-sama mengoleksi 10 poin di akhir penyisihan grup.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan dua gol ini maka hanya tersisa 45 menit lagi sebelum Barcelona dipastikan tersingkir dari kompetisi elit Eropa ini. Tentu segala sesuatunya masih mungkin terjadi selama paruh kedua permainan di Stadion Giuseppe Meazza, tapi dengan nol kemenangan, nihil hasil imbang dan lima kekalahan dari lima laga, apakah Viktoria Plzen diharapkan akan pulih dan berbalik unggul atas pasukan Simone Inzaghi?

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTertarik Gabung Manchester City Musim Depan? Begini Jawaban Jude Bellingham
SelanjutnyaDua Musuh Jose Mourinho Menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions