Tertarik Gabung Manchester City Musim Depan? Begini Jawaban Jude Bellingham

Gilabola.com – Jude Bellingham diperkirakan akan menjadi subjek transfer banyak klub top Eropa termasuk Manchester City musim depan dengan Borussia Dortmund akan terbuka untuk mendengarkan tawaran untuknya musim panas 2023 mendatang.

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham memberikan respons ketika ditanya tentang prospek untuk bereuni dengan Erling Haaland dan bergabung dengan Manchester City musim depan setelah pertandingannya di Liga Champions, seperti diberitakan via Sky Sports.

Pemain berusia 19 tahun itu baru saja membantu timnya lolos ke babak fase gugur Liga Champions usai menahan imbang pasukan Pep Guardiola dengan skor imbang tanpa gol di Signal Iduna Park dalam pertandingan mereka pada Rabu (26/10) dini hari WIB.

Sebelum pertandingan itu, bos Manchester City memberikan pujian yang tinggi pada gelandang timnas Inggris itu, menyoroti mentalitasnya dan kualitasnya yang mengesankan di usia yang masih sangat muda sembari memuji Borussia Dortmund yang telah memberikan para pemain muda untuk mendapatkan kesempatan dalam mengembangkan potensi mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Juara Premier League itu adalah salah satu di antara klub top Eropa yang diperkirakan akan berada dalam antrean untuk tanda tangan Jude Bellingham di musim panas mendatang ketika klub Jerman dikabarkan terbuka untuk menjualnya musim panas 2023 dengan mahar sekitar Rp 1,5 Trilyun.

Namun, ketika ditanya oleh Sky Sports apakah dia akan bergabung dengan Manchester City musim depan dan bereuni dengan Erling Haaland, gelandang berusia 19 tahun itu ogah membahas masa depannya, mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk membantu Borussia Dortmund.

Lagipula Jude Bellingham masih punya banyak waktu untuk memikirkan destinasi berikutnya dalam karirnya karena ada banyak klub top Eropa yang juga meminatinya seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKembali Diasuh Louis van Gaal, Timnas Belanda Jadi Rival Berat di Piala Dunia?
Selanjutnya45 Menit Lagi Barcelona Bisa Pasti Tersingkir dari Liga Champions, Melakoni Liga Europa