AC Milan vs Newcastle United, Fikayo Tomori Lupakan Pertemanan dengan Sandro Tonali!

Gila Bola – Jelang AC Milan vs Newcastle United, Fikayo Tomori memberikan sebuah peringatan ke Sandro Tonali. Bek Rossoneri tegaskan akan mengabaikan sejenak pertemanannya.

AC Milan vs Newcastle United akan bertemu di laga pertama Grup F Liga Champions 2023/24. Duel kedua tim bakal tersaji di San Siro, Selasa (19/9) malam WIB.

Menuju pertandingan ini, ada yang menarik. Pasalnya, Sandro Tonali yang baru pindah ke Newcastle United di bursa transfer musim panas akan bertemu AC Milan klub yang dibela sebelumnya.

Fikayo Tomori rupanya punya pertemanan yang baik dengan Sandro Tonali selama keduanya di Milan. Namun menjelang pertandingan AC Milan vs Newcastle United di Liga Champions, bek Rossoneri tegaskan pekan ini mereka bukan teman.

Bakal Profesional 

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan AC Milan vs Newcastle United, Fikayo Tomori mengatakan akan menyenangkan bertemu dengan Sandro Tonali lagi. Ia bilang selama di Milan kerap bermain bareng.

Tapi Fikayo Tomori tegaskan tidak akan basa-basi begitu di atas lapangan. Ia menyebutkan di laga ini AC Milan akan profesional. Ia pastikan saat laga dimulai persahabatannya dengan Sandro Tonali akan hilang sejenak.

Namun ia juga pastikan begitu pertandingan pertama Grup F Liga Champions selesai, maka akan berteman lagi. Tapi saat laga berlangsung Fikayo Tomori pastikan bukan teman Sandro Tonali.

Kondisi Kedua Tim

Menjelang duel AC Milan vs Newcastle United di Liga Champions, kondisi Rossoneri kurang bagus. Pasalnya, tim besutan Stefano Pioli menelan kekalahan menyakitkan dengan skor 5-1 kontra Inter Milan di laga Derby.

Berbeda dengan Newcastle United, menjelang menghadapi laga pertama grup neraka Liga Champions menang dengan skor tipis 1-0 atas Brentford di Liga Inggris.

Tentu saja kembalinya Sandro Tonali ke AC Milan akan mencuri perhatian. Namun dengan penyataan yang dilontarkan Fikayo Tomori pertandingan akan menjadi jadi lebih menarik

Pertemuan di Liga Champions 

Kedua tim sebelumnya belum pernah bertemu di Liga Champions. Tak ayal laga AC Milan vs Newcastle United akan menjadi yang pertama dalam sejarah.

Menarik dinantikan apakah mengabaikan pertemanan sejenak di laga ini, akan menghasilkan pemenang atau hasilnya akan berakhir imbang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!