Arsenal Usung Misi Revans Usai Telan Kekalahan di Prancis Pada Matchday Kedua

Gilabola.comPrediksi Arsenal vs Lens. Arsenal akan bertekad untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions jelang laga kandang melawan RC Lens di Stadion Emirates pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Pasukan Mikel Arteta saat ini hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci satu tiket ke babak 16 besar jelang pertandingan mereka melawan debutan Liga Champions asal Prancis, RC Lens.

Dua kemenangan beruntun atas Sevilla menjadi kunci bagi Arsenal untuk membuka jalan dengan mereka saat ini duduk nyaman di puncak klasemen dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat pertandingan mereka.

Dengan sembilan poin dari empat pertandingan, The Gunners memegang keunggulan empat poin di puncak klasemen atas dua tim di bawah mereka sehingga satu poin di sini akan cukup untuk membawa mereka finis di dua besar klasemen.

Bahkan jika mereka kemudian kalah dari RC Lens untuk kedua kalinya di babak fase grup ini, Arsenal masih bisa lolos jika PSV (5) yang ada di peringkat kedua kemudian kalah dari Sevilla (2) yang di posisi juru kunci.

Namun, bagaimanapun, raksasa London Utara akan bertekad untuk bisa menang di sini untuk membalaskan kekalahan 2-1 mereka di pertemuan sebelumnya di Prancis yang menjadi satu-satunya cela dari babak fase grup mereka sejauh ini.

Sementara bagi Lens, kemenangan kandang atas Arsenal itu adalah satu-satunya kemenangan mereka di fase grup ini, dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan di tiga laga lainnya.

Lima Laga Terakhir Arsenal

  • 2/11/2023, West Ham United 3-1 Arsenal (Piala Liga)
  • 5/11/2023, Newcastle United 1-0 Arsenal (Liga Inggris)
  • 9/11/2023, Arsenal 2-0 Sevilla (Liga Champions)
  • 11/11/2023, Arsenal 3-1 Burnley (Liga Inggris)
  • 26/11/2023, Brentford 0-1 Arsenal (Liga Inggris)

Lima Laga Terakhir Lens

  • 29/10/2023, Lens 4-0 Nantes (Liga Prancis)
  • 4/11/2023, Lorient 0-0 Lens (Liga Prancis)
  • 9/11/2023, PSV 1-0 Lens (Liga Champions)
  • 13/11/2023, Lens 1-0 Marseille (Liga Prancis)
  • 25/11/2023, Clermont 0-3 Lens (Liga Prancis)

Prediksi Arsenal vs Lens

Jurrien Timber dan Thomas Partey terus menjadi pemain penting yang absen bagi Arsenal, dengan manajer Mikel Arteta bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di sini untuk mengunci puncak klasemen dan membalas kekalahan di duel sebelumnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Arsenal telah memenangkan tiga dari empat pertandingan grup mereka, meski satu-satunya kekalahan datang saat melawan RC Lens, yang masih memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar.

Arsenal tidak terkalahkan di Emirates musim ini dan hanya kebobolan satu gol dari empat laga kandang terbaru mereka, jadi kami mengharapkan mereka bisa melakukan revans di pertandingan ini. Skor : Arsenal 2-0 Lens.