Benfica Harap Raih Poin Pertama, Tapi Enam Kali Hadapi Nerazzurri Nggak Pernah Menang

Gilabola.comPrediksi Benfica vs Inter Milan. Benfica akan berusaha untuk menghindari akhir musim Liga Champions dengan memalukan tanpa satu pun poin jelang pertandingan kandang sulit melawan Inter Milan di Estádio do Sport Lisboa e Benfica pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Sekali lagi, Benfica adalah tim yang tampil perkasa musim lalu, memuncaki klasemen grup yang bermaterikan Paris Saint-Germain dan Juventus dengan rekor tanpa kalah, dan akhirnya baru terhenti di babak perempat final.

Kebetulan tim yang menyingkirkan mereka adalah lawan mereka pekan ini asal Italia, Inter Milan, tim yang kemudian berlanjut ke babak final sebelum dikalahkan sang juara baru, Manchester City.

Namun musim ini adalah musim yang memalukan bagi mereka setelah menelan kekalahan di semua empat pertandingan mereka sejauh ini dan menjadi hanya satu dari dua tim yang belum meraih satu pun poin dari empat laga!

Sementara tiket lolos ke 16 besar Liga Champions sudah sirna, harapan tersisa hanya finis ketiga dan lolos ke Lga Europa, tapi itu pun sulit dan harus mereka mulai dengan kemenangan melawan Inter Milan.

Untungnya bahwa wakil Serie A ini bisa kurang ngoyo karena sudah lolos ke 16 besar, dengan 10 poin dari empat laga yang setara dengan Sociedad di puncak klasemen, tapi jelas masih ada sedikit hal untuk diperjuangkan.

Karena poin yang seimbang dengan wakil La Liga itu, pasukan Simone Inzaghi akan tetap berusaha meraih hasil maksimal untuk bisa memastikan tempat mereka di puncak klasemen demi undian yang lebih mudah di babak 16 besar.

Lima Laga Terakhir Benfica

  • 1/11/2023, Arouca 0-2 Benfica (Piala Portugal)
  • 4/11/2023, Chaves 0-2 Benfica (Liga Portugal)
  • 9/11/2023, Real Sociedad 3-1 Benfica (Liga Champions)
  • 13/11/2023, Benfica 2-1 Sporting Lisbon (Liga Portugal)
  • 26/11/2023, Benfica 2-0 Famalicão (Piala Portugal)

Lima Laga Terakhir Inter Milan

  • 30/10/2023, Inter Milan 1-0 Roma (Liga Italia)
  • 5/11/2023, Atalanta 1-2 Inter Milan (Liga Italia)
  • 9/11/2023, Salzburg 0-1 Inter Milan (Liga Champions)
  • 13/11/2023, Inter Milan 2-0 Frosinone (Liga Italia)
  • 27/11/2023, Juventus 1-1 Inter Milan (Liga Italia)

Prediksi Benfica vs Inter Milan

Inter Milan punya rekor bagus dalam perjalanan tandang mereka sebelumnya ke Portugal usai  tidak kebobolan dalam tiga laga tandang mereka melawan Benfica di semua kompetisi.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Selain itu, dalam enam pertemuan sebelumnya di antara kedua tim, Inter Milan juga tidak pernah bisa dikalahkan Benfica, yang telah kalah di semua empat laga fase grup mereka sejauh ini.

Benfica telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, meski satu-satunya kekalahan itu terjadi di Liga Champions saat dikalahkan Real Sociedad di matchday sebelumnya.

Perjalanan enam kemenangan beruntun Inter Milan terhenti di akhir pekan di kandang Juventus dalam hasil imbang, dan sementara Benfica berusaha meraih poin pertama, di atas kertas tim tamu lebih difavoritkan. Skor : Benfica 0-1 Inter Milan.