Real Sociedad Ingin Lanjutkan Rekor Tanpa Kalah dan Perkuat Puncak Klasemen Grup D

Gilabola.comPrediksi Real Sociedad vs RB Salzburg. Real Sociedad akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan terbaik untuk menjauh di puncak klasemen Grup D dan memperbesar peluang finis sebagai pemuncak grup jelang laga kandang melawan RB Salzburg pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Real Sociedad dan Inter Milan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, sama-sama meraih 10 poin dari empat pertandingan, sudah tidak mungkin terkejar RB Salzburg yang baru meraih tiga poin.

Tapi jelas masih ada tugas tersisa untuk diperjuangkan Mikel Oyarzabal dkk, dengan mereka akan memastikan bahwa puncak grup akan berakhir di tangan mereka untuk undian babak 16 besar yang lebih mudah.

Sementara Inter Milan akan memainkan perjalanan tandang ke Benfica, laga kandang melawan RB Salzburg harus dilihat Real Sociedad sebagai kesempatan untuk menjauh di puncak klasemen.

Apalagi laga terakhir mereka adalah tandang ke Giuseppe Meazza, jadi kemenangan di sini adalah sangat penting bagi aspirasi mereka untuk bisa finis di puncak klasemen Grup D dan mereka akan percaya diri melakukannya.

Meski telah lama absen di turnamen ini, Sociedad masih tampil perkasa saat kembali dengan tanpa kekalahan dari empat laga mereka, meraih tiga kemenangan, dengan satu-satunya hasil imbang didapat saat melawan Inter.

Sementara RB Salzburg telah kalah di tiga dari empat pertandingan mereka dan satu-satunya kemenangan datang melawan tim dasar klasemen Benfica, yang kalah di semua empat laga fase grup mereka.

Lima Laga Terakhir Real Sociedad 

  • 2/11/2023, Buñol 0-1 Real Sociedad (Copa del Rey)
  • 5/11/2023, Real Sociedad 0-1 Barcelona (Liga Spanyol)
  • 9/11/2023, Real Sociedad 3-1 Benfica (Liga Champions)
  • 11/11/2023, Almeria 1-3 Real Sociedad (Liga Spanyol)
  • 26/11/2023, Real Sociedad 2-1 Sevilla (Liga Spanyol)

Lima Laga Terakhir RB Salzburg

  • 2/11/2023, Hartberg 1-1 Salzburg (Piala Austria)
  • 4/11/2023, WSG Tirol 0-2 Salzburg (Liga Austria)
  • 9/11/2023, Salzburg 0-1 Inter Milan (Liga Champions)
  • 12/11/2023, Austria Vienna 0-0 Salzburg (Liga Austria)
  • 25/11/2023, Salzburg 3-2 Hartberg (Liga Austria)

Prediksi Real Sociedad  vs RB Salzburg

RB Salzburg masih memiliki kendala cedera menuju pertandingan ini dengan sembilan pemain bisa absen untuk mereka, sementara Real Sociedad hanya akan tanpa Martin Merquelanz dan Carlos Fernandez.

Real Sociedad telah menang tiga kali dan imbang satu kali dari empat pertandingan mereka sejauh ini di fase grup Liga Champions yang membawa mereka ke puncak klasemen, dan akan berharap terus mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

RB Salzburg berada di peringkat ketiga klasemen dengan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan dengan tiga kekalahan, dan harapan mereka adalah untuk tetap bertahan di peringkat ketiga untuk lolos ke Liga Europa.

Real Sociedad akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kemenangan beruntun di tiga laga terbaru mereka dan kami mengharapkan mereka untuk melanjutkan tren positif di kompetisi ini. Skor : Real Sociedad 2-1 RB Salzburg.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!