Bayern Munchen Ingin Pertahankan Rekor Sempurna di Fase Grup Saat Jamu Wakil Denmark

Gilabola.comPrediksi Bayern Munchen vs Copenhagen. Bayern Munchen sudah tidak memiliki apapun untuk diperjuangkan karena sudah lolos ke babak 16 besar saat mereka menjamu Copenhagen di Allianz Arena, tapi mungkin akan tetap bersemangat untuk memperpanjang rekor sempurna mereka di fase grup.

Bayern benar-benar terbukti terlalu OP (over power) di Grup A ini usai memenangkan semua empat pertandingan mereka sejauh ini, mencetak 11 gol dan kebobolan enam gol dalam prosesnya.

Dengan 12 poin dari empat pertandingan, pasukan Thomas Tuchel sudah dijamin tiket lolos ke babak 16 besar, bahkan juga sudah dipastikan akan memuncaki klasemen grup mereka, apapun yang terjadi di dua laga tersisa.

Jadi bukan tidak mungkin bahwa Bayern mungkin akan melakukan beberapa rotasi pada skuadnya untuk pertandingan ini dan fokus pada perjuangan di liga domestik di mana mereka masih tertinggal dari Bayer Leverkusen.

Copenhagen, di sisi lain, sedang dalam motivasi tinggi usai naik ke urutan kedua klasemen usai kemenangan 4-3 yang dramatis atas 10 pemain Manchester United di pertemuan matchday keempat sebelumnya.

Sempat tertinggal dua gol di setengah jam pertama pertandingan, kartu merah Marcus Rashford membuat tim Denmark berhasil mencetak empat gol balasan yang menghidupkan asa mereka untuk lolos ke 16 besar.

Sekarang adalah babak penentuan, dengan hasil di dua laga terakhir akan sangat menentukan karena Copenhagen (4), Galatasaray (4) dan Manchester United (3) semua masih punya peluang lolos ke 16 besar.

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen

  • 2/11/2023, Saarbrücken 2-1 Bayern Munchen (Piala Jerman)
  • 5/11/2023, Borussia Dortmund 0-4 Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 9/11/2023, Bayern Munchen 2-1 Galatasaray (Liga Championa)
  • 11/11/2023, Bayern Munchen 4-2 Heidenheim (Liga Jerman)
  • 25/11/2023, FC Cologne 0-1 Bayern Munchen (Liga Jerman)

Lima Laga Terakhir Copenhagen

  • 1/11/2023, FC Copenhagen 1-0 Midtjylland (Piala Denmark)
  • 5/11/2023, Randers 2-4 FC Copenhagen (Liga Denmark)
  • 9/11/2023, FC Copenhagen 4-3 Manchester United (Liga Champions)
  • 12/11/2023, FC Copenhagen 0-0 Brøndby (Liga Denmark)
  • 26/11/2023, Viborg 2-1 FC Copenhagen (Liga Denmark)

Prediksi Bayern Munchen vs Copenhagen

Dua kehilangan besar bagi Bayern Munchen adalah bek tengah Matthijs de Ligt yang absen lama setelah mengalami cedera MCL dan Jamal Musiala karena cedera hamstring.

Bayern Munchen telah memenangkan semua empat pertandingan fase grup mereka sejauh in dan mencetak 11 gol, sementara Harry Kane telah luar biasa bagi raksasa Bavaria dengan 22 gol dari 16 pertandingan di semua kompetisi.

Copenhagen mendapatkan angin segar dengan kemenangan comeback dramatis melawan Manchester United di laga sebelumnya, tapi pertandingan melawan Bayern adalah level yang berbeda, apalagi pertandingan yang akan digelar di Allianz Arena. Skor : Bayern Munchen 3-1 Copenhagen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!