Manchester United Hadapi Pertandingan Hidup Mati di Turki, Kalah Berarti Tersingkir!

Gilabola.comPrediksi Galatasaray vs Manchester United. Manchester United akan menjalani laga hidup mati dalam pertandingan tandang yang wajib dimenangkan melawan Galatasaray pada Kamis (30/11) dini hari WIB untuk menyelamatkan harapan kualifikasi mereka.

Manchester United saat ini benar-benar di ujung tanduk untuk tersingkir dari Liga Champions setelah kalah di tiga dari empat pertandingan fase grup mereka dan menduduki posisi juru kunci Grup A.

Di antara semua kekalahan, barangkali kekalahan yang terakhir melawan Copenhagen adalah yang paling menyakitkan karena mereka sempat unggul dua gol dengan cepat melalui Rasmus Hojlund, tapi kartu merah Marcus Rashford benar-benar merusak momentum.

Manchester United kemudian kebobolan dua gol di akhir babak pertama, dan sementara Bruno Fernandes sempat membawa mereka kembali unggul 2-3, tapi kebobolan dua gol di 10 menit akhir waktu normal membuat mereka akhirnya kalah 4-3 dari tuan rumah.

Sekarang, tak ada pilihan lain selain menang bagi pasukan Erik ten Hag menuju pertandingan melawan Galatasaray karena kalah di sini maka dipastikan mereka akan tersingkir.

Untungnya bahwa meski mereka sudah kalah tiga kali, tapi kualifikasi ke fase gugur masih terbuka karena Copenhagen dan Galatasaray sama-sama baru mengemas empat poin, jadi hanya satu angka yang memisahkan.

Wakil Turki, bagaimanapun, akan merasa bahwa peluang mereka lebih baik karena sudah tidak perlu lagi menghadapi favorit grup Bayern Munchen, di mana mereka dua kali dikalahkan oleh juara Jerman itu di dua pekan sebelumnya.

Lima Laga Terakhir Galatasaray 

  • 28/10/2023, Rizespor 0-1 Galatasaray (Liga Turki)
  • 4/11/2023, Galatasaray 2-1 Kasımpaşa (Liga Turki)
  • 9/11/2023, Bayern Munchen 2-1 Galatasaray (Liga Champions)
  • 11/11/2023, Hatayspor 2-1 Galatasaray (Liga Turki)
  • 25/11/2023, Galatasaray 4-0 Alanyaspor (Liga Turki)

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 2/11/2023, Manchester United 0-3 Newcastle United (Piala Liga)
  • 4/11/2023, Fulham 0-1 Manchester United (Liga Inggris)
  • 9/11/2023, FC Copenhagen 4-3 Manchester United (Liga Champions)
  • 11/11/2023, Manchester United 1-0 Luton Town (Liga Inggris)
  • 26/11/2023, Everton 0-3 Manchester United (Liga Inggris)

Prediksi Galatasaray vs Manchester United

Tidak diragukan lagi, ini adalah pertandingan hidup mati bagi Manchester United yang sekarang berada dalam ancaman bear untuk tersingkir dari Liga Champions, dan bahkan bisa finis di dasar klasemen.

Lebih repotnya lagi bahwa manajer Erik ten Hag kehilangan terlalu banyak pemain menuju pertandingan ini termasuk Mason Mount yang kembali cedera dan Marcus Rashford yang diskors.

Ramus Hojlund yang disimpan di akhir pekan diharapkan bisa fit untuk melanjutkan rekor gol positifnya di Liga Champions, dengan kemenangan 0-3 atas Everton di akhir pekan diharapkan bisa membantu untuk memberi dorongan kepercayaan diri.

Manchester United telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, tapi Galatasaray baru kalah sekali di kandang, itu pun melawan Bayern Munchen. Jadi kami ragu Setan Merah bisa menang di sini. Skor : Galatasaray 2-2 Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!