Barcelona Nyaris Keok Kontra Inter Milan, Robert Lewandowski Bilang Apa?

Robert Lewandowski cetak brace, tetapi striker veteran tidak senang dengan hasil Barcelona kontra Inter Milan.

Hasil imbang Barcelona di Liga Champions membuat Robert Lewandowski sangat kecewa. Striker Polandia itu mengungkapkan yang tak dilakukan timnya kontra Inter Milan.

Barcelona dan Inter Milan bentrok di matchday keempat Liga Champions, Kamis (13/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Camp Nou, skor akhir ditutup 3-3.

Pada laga ini, klub sepak bola asal Catalan nyaris saja kalah di hadapan pendukungnya. Tapi kekalahan bisa terhindarkan setelah Robert Lewandowski mencetak gol kedua melalui sunduan menit ke-90+2.

Hasil seri ini membuat langkah Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions semakin sulit. Syarat raksasa Liga Spanyol ke babak berikutnya cukup berat. Tim besutan Xavi Hernandez wajib menang di dua pertandingan tersisa Grup C sambil berharap Inter Milan tergelincir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Bayern Munchen sejauh ini sukses mengatasi grup neraka. Pasalnya, dalam empat laga belum kalah. Usai pertandingan, Robert Lewandowski yang jadi penyelamat kecewa Barcelona tak menang.

Kepada Movistar+, pesepak bola berusia 34 yang pernah menangkan trofi Liga Champions dengan Bayern Munchen mengatakan Barca terlalu asik untuk mencetak gol sehingga lupa dengan pertahanan.

Robert Lewandowski akui Inter Milan bukan lawan gampang. Striker veteran itu pun akui kecewa berat Barcelona tak menang hadapi klub asal Italia di laga penting Grup C Liga Champions.

Sementara, dua gol yang dicetak ke gawang Inter Milan membuatnya sekarang mengemas 5 gol dalam 4 pertandingan di Liga Champions musim 2022/23.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJelang El Clasico, Moral Barcelona Memprihatinkan!
SelanjutnyaLiverpool Langsung Rugi 69 Milyar Usai Mainkan Darwin Nunez Kontra Rangers Tadi Pagi