Bayern Munchen Siap-siap Hadapi Tamu yang Ambisi Balas Dendam

Gilabola.com – Bayern Munchen akan menyambut Galatasaray di matchday ke-4 fase Grup A Liga Champions, Kamis (9/11) dini hari – tim yang sebelumnya mereka kalahkan 3-1.

Thomas Tuchel dan skuadnya tampaknya harus berhati-hati nih, di pertemuan kedua mereka dengan klub asal Turkiye itu. Pasalnya, pelatih Galatasaray, Okan Buruk, ungkap bagaimana ambisi timnya dalam laga yang akan digelar di Allianz Arena tersebut.

Okan Buruk mengaku tahu betul, timnya punya tugas besar di hadapan mereka saat mereka tandang ke markas Bayern Munchen – yang bahkan menang telak 3-1 saat kedua tim bertemu di Istanbul.

“Target kami, lolos dari fase grup. Kami akan hadapi tim yang sangat bagus – tim yang memiliki kualitas yang sangat tinggi, di mana itu terlihat jelas dalam pertemuan pertama kami. Para penyerang mereka bermain sangat cepat, mereka juga bisa mencapai gawang lawan dengan sangat cepat. Tim yang bermain baik dalam transisi maupun posisi,” tandas Buruk seperti yang dilansir Bavarian Football Works.

“Pertandingan yang sangat sulit sudah menanti kami. Tentu saja, kami merasa percaya diri. Saya percaya pada para pemain saya. Dengan dukungan dari suporter Turki kami yang akan mendukung kami di sini, kami akan lakukan yang terbaik di lapangan dan bermain sebaik yang kami lakukan di pertandingan pertama. Saya berharap, kami bisa mencerminkannya dalam hasil positif kali ini,” tambahnya.

Galatasaray Bertekad Tak Kendur di Babak Kedua

Buruk ingin melihat skuadnya benar-benar bermain penuh selama 90 menit di pertandingan leg kedua melawan Bayern Munchen, dan tidak redup setelah laga memasuki babak kedua.

“Kami duduk dan menonton pertandingan pertama lagi malam itu. Kami lalu menontonnya lagi keesokan harinya. Kami berikan analisis kepada para pemain kami, ada perbedaan besar antara permainan di babak pertama dan kedua. Kami sudah mengalami hal itu terlalu banyak di musim ini,” ungkap Buruk.

“Masalah terbesar saya, kami tak bisa memberi respons yang seharusnya, setelah mereka mencetak gol kedua. Mental kami langsung merosot drastis. Dalam pertandingan di Allianz Arena nanti, sangat penting bagi kami untuk menyelesaikan peluang yang tercipta dengan baik,” tandasnya.

Galatasaray Yakin Ujian di Kandang Bayern Munchen Lebih Berat

Namun, Buruk tahu bahwa ujian di pertandingan melawan Bayern dini hari nanti akan lebih sulit – terutama karena Galatasaray akan bermain di kandang lawan.

“Pendukung kami luar biasa di pertandingan pertama. Mereka menciptakan atmosfer yang juga sangat luar biasa. Pertandingan nanti akan terus diingat selama bertahun-tahun. Kami datang untuk bermain di Stadion Olimpiade di tahun 2000-an, dan saat kami lakukan perjalanan dengan bus, kami melihat suporter Turki di mana-mana. Banyak penonton asal Turki yang akan datang bersama kami,” ujar Buruk.

“Barangkali kami tak punya keuntungan bermain di kandang, tapi pendukung kami di luar kandang akan bersama kami. Dengan dukungan mereka, kami akan mencoba bermain sebaik-baiknya di lapangan. Kami akan membuat para suporter kami bangga,” tandasnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!