Benfica Belum Lempar Handuk, Siap Tebus Kekalahan di Markas Inter Milan!

Gila Bola – Gelandang Benfica, Chiquinho memperingatkan Inter Milan bahwa mereka bisa membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Benfica menjamu Inter Milan di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/40 dini hari WIB. Bermain di Estadio da Luz, babak pertama masih sama kuat tanpa gol.

Gol baru tercipta di babak kedua dari Inter Milan. Masing-masing gol raksasa Liga Italia dicetak oleh Nicolo Barella dan Romelu Lukaku dari titik putih. Hasil akhir laga ditutup 0-2 untuk kemenangan Nerazzurri.

Bagi Inter kemenangan di laga tandang jelas akan menguntungkan mereka hadapi leg kedua Liga Champions. Namun Chiquinho tegaskan Benfica siap membuat kejutan di San Siro pada 20 April mendatang.

Masih Ada Harapan

Selepas pertandingan, Chiquinho sesumbar Benfica bisa membalikkan keadaan dengan mencetak lebih dari dua gol di kandang Inter Milan.

Bicara kepada CNN Portugal, Chiquinho menilai sejatinya laga berjalan imbang. Ia menyebutkan timnya punya peluang untuk cetak gol dan yang ia sayangkan mereka tak bisa menjadikannya sebuah gol.

Lebih lanjut, Chiquinho sadar Inter sudah cetak dua gol di leg pertama perempat final Liga Champions. Namun pemain sepak bola berusia 27 tahun ppastikan saat tandang ke kandang Inter siap berikan yang terbaik untuk menang. Bahkan ia optimis Benfica bisa bikin lebih dari dua gol.

Reaksi Pelatih Benfica

Jika Chiquinho yakin Benfica bisa membalikkan keadaan, Roger Schmidt lebih menyoroti pertandingan di leg pertama. Menurutnya, timnya seharusnya bisa mendapatkan satu hingga dua penalti melawan Inter Milan.

Meski Benfica menelan kekalahan, tetapi Roger Schmidt juga tetap tenang. Ia juga punya keyakinkan besar anak aushnya bisa buat kejutan di kandang Nerazzurri pekan depan.

Statistik akhir laga mencatatkan Benfica unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen. Namun kalah dalam jumlah tembakan on target di mana mereka catatkan 2, sedangkan Inter 4.

Data dan Fakta

Kekalahan dari Inter Milan membuat Benfica jadi belum menang dalam empat pertandingan. Pada pertemuan kedua tim sebelumnya, Nerazzurri mampu menang tiga kali dan satau laga berakhir imbang.

Di bawah asuhan pelatih sepak bola asal Jerman Benfica memiliki catatan yang bagus di Liga Champions musim 2022/23. Tercatat Inter Milan adalah tim pertama mampu kalahkan mereka sejak fase grup dalam 9 laga.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!