Besok-besok Berat, Nanti Malam Peluang Terbaik Galatasaray 3 Poin

Gila Bola – Tahu gak alasan mengapa Galatasaray harus menang kontra FC Copenhagen di ajang Liga Champions nanti malam? Itu merupakan kesempatan terbaik untuk meraih tiga poin guna lolos ke tahap sistem gugur daripada turun kasta dan bermain di Liga Europa.

Pertandingan pertama di Grup A Liga Champions akan dimulai nanti malam, jelang pergantian hari ke Kamis (21/9), saat raksasa Turki ini menghadapi juara Denmark.

Pelatih Okan Buruk tidak akan bersedia mencatatkan hasil buruk dari laga perdana kompetisi Eropa ini karena tahu dua lawan berikutnya akan jauh lebih sulit untuk ditaklukkan.

Dua Raksasa Liga Champions Sudah Menunggu di Matchday 2 dan 3

Galatasaray perlu memaksakan diri untuk menang kontra FC Copenhagen pada laga UCL nanti malam karena tahu sudah ada Bayern Munchen dan Manchester United menunggu pada pekan-pekan berikutnya.

Grup A memang tidak semengerikan Grup F yang dijuluki grup neraka. Namun kehadiran Die Roten dan Red Devils sudah cukup untuk menghalangi jatah kelolosan ke tahap selanjutnya, dengan hanya dua tim paling atas grup yang akan lolos.

Die Bayern adalah juara Eropa sebanyak enam kali sepanjang sejarah, sedangkan Setan Merah sudah pernah menjadi juara Liga Champions ini tiga kali.

Dengan FC Copenhagen menjadi tim paling lemah di Grup A, merebut tiga poin atas sang juara Denmark merupakan wajib sifatnya bagi Galatasaray. Apalagi laga akan dimainkan di kandang sendiri di RAMS Park pada Rabu jelang tengah malam (20/9).

Ada Pelatih Bermental Juara Memimpin Galatasaray

Sang raksasa Turki akan merasa beruntung mereka memiliki pelatih berpengalaman Okan Buruk sebagai pemimpin skuad.

Buruk membela jersey Galatasaray sebagai pemain saat mereka memenangkan Piala UEFA tahun 2000 dan juga Piala Super Eropa tahun yang sama. Jadi dia sudah tahu apa yang dibutuhkan tim untuk menang.

Kedua tim sudah pernah bertemu dua kali sebelum ini, juga di tahap grup Liga Champions, pada musim 2013/14. Galatasaray menang 3-1 pada leg pertama di kandang dan kalah 1-0 saat laga tandang di Denmark.

Pemain Bintang Galatasaray yang Akan Turun Bermain

Hakim Ziyech yang berstatus pinjaman dari Chelsea diperkirakan akan turun bermain, dengan sokongan dari Dries Mertens di belakangnya.

Tanguy Ndombele kemungkinan akan masuk skuad, tapi belum tentu turun sebagai starter, sedangkan Davinson Sanchez yang datang secara permanan dari Tottenham Hotspur, akan berharap memperoleh tempat di daftar starter.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!