Bali United Datang dengan Motivasi Tinggi, Yakin Menang Atas Stallion Laguna

Gila Bola – Bali United tengah dalam motivasi tinggi saat harus tandang ke markas Stallion Laguna FC dan yakin kalahkan klub Filipina itu di matchday 1 fase Grup G AFC Cup 2023/24 di Binan Football Stadium, Rabu (20/9) sore.

Bali United harus lakoni laga tandang saat memulai perjuangan mereka di AFC Cup musim ini. Namun pelatih BUFC, Stefano Cugurra ‘Teco’ akui timnya saat ini sedang berada dalam kondisi yang bagus.

Bersama PSM Makassar, Bali United memiliki motivasi yang tinggi karena menjadi wakil Indonesia di ajang AFC Cup musim ini. Hal itulah yang membuat tim Serdadu Tridatu bertekad meraih hasil positif di laga perdana melawan Stallion Laguna.

Diakui Teco dalam situs resmi Bali United, kompetisi AFC Cup bagus untuk kemajuan skuadnya, apalagi kompetisi ini juga cukup sulit. Meskipun mengawali pertarungan di kandang orang, tetapi Bali United sangat termotivasi untuk bermain maksimal dan bekerja keras agar raih hasil positif di kandang lawan.

Meski demikian, tim Serdadu Tridatu tetap tak akan menganggap rendah pada calon lawan mereka, apalagi Stallion Laguna memiliki catatan bagus di liga domestik Filpina – baik pada musim lalu maupun musim ini. Berbekal catatan itulah, Teco yakin skuadnya akan lakoni laga yang sulit pada sore ini.

Sebelum Bali United, Teco Bawa Persija Jakarta Berlaga di AFC Cup

Selain punya pengalaman berlaga di AFC Cup bersama dua tim berbeda, Teco tetap merasa semua laga yang harus dijalaninya merupakan laga penting. Laga-laga itu harus dijalani skuadnya dengan motivasi tinggi agar bisa mencapai hasil positif.

Teco yang sudah cukup lama malang-melintang di sepak bola Indonesia, sebelumnya juga pernah memandu Persija Jakarta di ajang AFC Cup.

Jika kini ia lakoni kompetisi tersebut bersama BUFC, Teco berharap anak asuhnya bermain dengan motivasi tinggi dan bekerja ekstra keras di lapangan, hingga bisa amankan hasil terbaik. Di samping itu, Teco tak bosan-bosan mengingatkan agar timnya selalu respek pada tim lawan.

Untuk pertandingan melawan Stallion Laguna, jadwalnya mengalami sedikit perubahan waktu yang awalnya akan digelar pada pukul 18.00 menjadi pukul 16.00 WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!