Bruno Fernandes Optimis Dengan Peluang Menang Setan Merah di Kandang Galatasaray

Gilabola.com – Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada tugas yang dihadapi tim, terutama dalam upaya mereka untuk tetap berada di kompetisi elit Eropa.

Gelandang Portugal menolak untuk memikirkan kemungkinan tidak lolos dari Grup A Liga Champions dan mengutamakan kemenangan melawan Galatasaray di Istanbul sebagai langkah penting berikutnya dalam perjalanan mereka.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan di Carrington bersama manajer Erik ten Hag, yang kami beritakan dari situs klub, Fernandes juga membahas keputusannya memberikan tugas penendang penalti kepada Marcus Rashford dalam pertandingan melawan Everton.

Dia mengungkapkan bahwa keputusan tersebut diambil pada saat itu dan merupakan langkah untuk memberikan dukungan kepada Rashford, yang membutuhkan gol pertamanya dalam waktu yang lama.

Bruno Fernandes juga memberikan apresiasi terhadap Alejandro Garnacho, yang mencetak salah satu gol terbaik musim ini melawan Everton dengan tendangan salto yang mengesankan.

Fernandes berharap  bahwa momen-momen spesial dari pemain muda seperti Garnacho, serta pemain lainnya seperti Antony, Facundo Pellistri, dan Rasmus Hojlund dapat membantu tim memenangkan pertandingan.

Pertanyaan juga mengarah pada kritik eksternal terhadap gaya kepemimpinan Bruno Fernandes sebagai kapten. Dia mengakui bahwa kritik adalah bagian dari sepak bola, tetapi dia tetap fokus pada tim, staf, dan pekerjaan sehari-hari bersama klub.

Gelandang Portugal menyatakan bahwa dia senang dengan kepemimpinan dan bahwa dirinya tetap terbuka dengan semua orang di klub, dan sementara dia mengaku tidak suka dikritik, dia juga menegaskan bahwa fokusnya adalah untuk memberikan yang terbaik.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dalam membahas Alejandro Garnacho, Fernandes mengakui bahwa pemain muda tersebut memiliki bakat khusus untuk menciptakan momen-momen besar yang dapat menjadi penentu pertandingan

Meskipun tidak yakin apakah pemain muda Argentina melatih tendangan salto tersebut, Fernandes mengapresiasi kinerjanya melawan Everton dan yakin bahwa Garnacho bisa menjadi pemain yang jauh lebih baik di masa depan.

Terakhir, Bruno Fernandes bahwa Alejandro Garnacho bisa melanjutkan performanya dalam pertandingan penting Manchester United melawan Galatasaray di mana mereka dituntut dengan misi wajib menang.

Sekedar catatan bahwa The Red Devils saat ini masih berada di dasar klasemen dengan tiga poin dari empat pertandingan, tapi peluang lolos masih ada karena mereka hanya satu poin di belakang Copenhagen (4) dan Galatasaray (4).