Cara Barcelona Hadapi Grup Neraka Liga Champions

Tergabung di grup Liga Champions yang berat, Barcelona akan melakukan rotasi saat melawan Viktoria Plzen.

Dengan jadwal pertandingan yang sudah mulai padat, Barcelona asuhan Xavi Hernandez berencana melakukan rotasi untuk starting pertandingan Liga Champions.

Raksasa Liga Spanyol telah menjalani empat laga La Liga 2022/23, namun mereka akan menghadapi laga pembuka Liga Champions kontra Viktoria Plzen di Camp Nou hari Kamis (8/9) dini hari WIB.

Pasukan Xavi Hernandez juga punya modal bagus karena mereka belum menelan kekalahan dalam empat laga awal Liga Spanyol. Alhasil, menempatkan Barcelona di urutan kedua klasemen dengan poin 10.

Akan tetapi, dengan pertandingan yang mulai padat dan tak ingin para pemain bintangnya mengalami masalah. Klub sepak bola asal Catalan akan mengistirahatkan nama-nama tertentu saat bersua Viktoria Plzen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan oleh Mundo Deportivo via Football Espana, Xavi Hernandez akan melakukan rotasi pemainnya di laga pembuka penysihan grup Liga Champions pada tengah pekan ini.

Dalam berita itu dijelaskan jika duet bek tengah Eric Garcia dan Ronald Araujo kemungkinan besar akan diistirahatkan. Hal ini tak lepas keduanya dalam empat pertandingan La Liga sering dilibatkan.

Selain bek tengah, Barcelona juga akan istirahatkan Ousmane Dembele dan Gavi. Dengan demikian, Xavi akan akan memberikan lebih banyak waktu bermain bagi rekrutan anyar klub sepak bola asal Catalan.

Barca sendiri tergabung di Grup C Liga Champions, yang dinilai sebagai grup neraka. Sebab selain Viktoria Plzen, mereka segrup juga dengan Inter Milan dan Bayern Munchen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJawaban Jose Mourinho Setelah AS Roma Dihajar Udinese
SelanjutnyaTimnas Spanyol Bakal Pakai Striker Celta Vigo di Piala Dunia