Carlo Ancelotti: Real Madrid Tidak Anggap Diri Sebagai Favorit di Liga Champions

Gila BolaCarlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, mengadakan konferensi pers sehari sebelum pertandingan pembuka Grup C Liga Champions mereka melawan Union Berlin pada Rabu (21/9) malam WIB.

Taktisi Italia mengungkapkan bahwa kompetisi Liga Champions memiliki tempat khusus di hati klub dan bahwa mereka akan memperlakukan pertandingan besok sebagai sesuatu yang istimewa.

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pihaknya ingin memulai dengan baik di babak penyisihan grup, terutama karena mereka akan bermain di kandang sendiri di Santiago Bernabeu.

Manajer berusia menyebut Union Berlin sebagai tim yang terorganisir dengan baik, kuat, dan solid, sehingga mereka harus bermain dengan intensitas tinggi dan tidak menganggap mudah lawan mereka.

Dalam konteks cedera, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa bek kanan Dani Carvajal mengalami cedera, dan klub ingin memberinya istirahat untuk menghindari masalah lebih lanjut.

Dia mengungkapkan bahwa klub akan menguji kondisinya lagi sebelum pertandingan. Bos Italia merasa bahwa bek Spanyol itu dalam kondisi baik dan mungkin bisa kembali dalam waktu dekat. Lucas Vázquez akan menggantikan perannya dalam pertandingan melawan Union Berlin.

Carlo Ancelotti juga membahas target Real Madrid dalam kompetisi ini, menyatakan bahwa mereka ingin melaju jauh, setidaknya hingga babak perempat final. Dia menyebut Manchester City sebagai favorit karena skuat mereka yang kuat, tetapi mengingat sifat kompetisi Liga Champions, selalu ada ruang untuk kejutan.

Mengenai status Real Madrid sebagai favorit, dia menjelaskan bahwa mereka tidak pernah menganggap diri mereka sebagai favorit, sama seperti Manchester City. Mereka menghormati prestasi City tahun lalu dan melihat mereka sebagai pesaing kuat.

Carlo Ancelotti memberikan penilaian mengenai Union Berlin, tim debutan di Liga Champions. Meskipun mereka baru, manajer 64 tahun itu mengakui bahwa mereka pantas berada di sana karena pertahanan mereka yang terorganisir dan kemampuan mereka bermain dengan intensitas tinggi.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa Real Madrid telah mempelajari gaya bermain mereka dengan seksama dan berharap untuk tampil dengan baik dalam pertandingan di Bernabeu nanti malam.

Carlo Ancelotti juga berbicara tentang performa tim saat ini, mengatakan bahwa mereka siap seperti tahun lalu. Ada beberapa perubahan dalam skuad dengan pemain yang datang dan pergi, tetapi pemain baru membawa nilai tambah kepada tim.

Mengenai Luka Modric, dia memastikan bahwa pemain tersebut dalam kondisi baik. Meskipun tidak bermain sebanyak biasanya, itu tidak memengaruhi hubungan personal mereka, yang masih fantastis.

Carlo Ancelotti juga memberikan kabar baik mengenai pemulihan Arda Guler yang sedang berlangsung dengan baik. Bintang muda Turki itu tidak mengalami masalah apa pun dan akan kembali ke tim pada hari Senin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!