Carlo Ancelotti Singgung Masalah Chelsea, Intervensi Todd Boehly, dan Transfer Jude Bellingham

Gila Bola – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti berbicara banyak hal jelang pertandingan timnya melawan Chelsea, berbicara tentang masalah rival mereka tersebut hingga transfer potensial untuk Jude Bellingham.

Raksasa ibukota Spanyol akan melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar dengan pertandingan tandang melawan The Blues di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge pada Rabu (19/4) dini hari WIB.

Real Madrid akan datang dengan keunggulan agregat 2-0 usai kemenangan di leg pertama berkat gol-gol Karim Benzema dan Marco Asensio, sementara Chelsea menjadi semakin kurang diunggulkan karena sekarang telah kalah di tiga laga terakhir mereka secara beruntun.

Intervensi Todd Boehly

Para pemain Chelsea kena damprat dari pemilik klub Todd Boehly setelah kekalahan 1-2 mereka di kandang dari Brighton selama pertandingan di akhir pekan di Premier League, dengan taipan Amerika itu menghabiskan sekitar satu jam di ruang ganti klub.

Ditanya tentang masalah di tim rival mereka tersebut, yang kami beritakan dari Yahoo Sports, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa untuk mendapatkan pidato dari pemilik bisa menjadi hal yang penting bagi para pemain.

Taktisi Italia itu menyadari bahwa Chelsea tidaklah berada di momen yang baik dan jika pemilik klub ingin berbicara dengan para pemain, tentu saja itu sah-sah saja. Dia kemudian membandingkan dengan presiden Real Madrid Florentino Perez, yang jika ingin berbicara dengannya setiap habis pertandingan, maka dia akan senang melakukannya.

Laga Belum Berakhir

Real Madrid diunggulkan lolos ke tahap empat besar bukan hanya karena mereka unggul agregat 2-0 di leg pertama, tapi karena performa Chelsea yang sangat buruk saat ini termasuk kalah di tiga laga beruntun dan berada di peringkat ke-11 Premier League.

Namun Carlo Ancelotti jelas tidak ingin meremehkan rival mereka asal London Barat, apalagi timnya punya pengalaman hampir buruk musim lalu karena setelah menang 1-3 di Stamford Bridge, mereka kemudian tertinggal 0-3 di leg kedua di Santiago Bernabeu, beruntun Rodrygo Goes kemudian memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu sebelum Karim Benzema mencetak gol kemenangan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Berbicara lebih lanjut dalam konferensi persnya, taktisi Italia mengatakan, “Kami memiliki banyak motivasi. Ini adalah pertandingan besar, dan kami tahu kami harus tampil bagus. Masih ada setidaknya 90 menit untuk bermain, dan apapun bisa terjadi, tapi kami akan siap.”

Transfer Jude Bellingham

Real Madrid adalah di antara klub yang banyak dikaitkan dengan minat pada gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham dan peluang mereka semakin besar usai Liverpool mundur dari persaingan.

Ditanya tentang transfer potensial pemain berusia 19 tahun itu, sayangnya Carlo Ancelotti tidak ingin berbicara banyak tentang hal itu, menegaskan bahwa dia tidak ingin berbicara tentang pemain klub lain.

Sementara Liverpool sudah mundur, Real Madrid masih harus bersaing dengan Manchester City dan Manchester United, selain juga harus menyiapkan paket transfer senilai Rp 2,4 Trilyun jika berminat untuk mengontrak Jude Bellingham.