Casemiro Kembali Berlatih Jelang Manchester United Menjamu Die Roten

Gila Bola – Casemiro kembali berlatih jelang Manchester United menjamu Bayern Munchen di laga terakhir fase Grup A Liga Champions, Rabu (13/12).

Casemiro tak bermain dalam pertandingan resmi yang dilakoni Manchester United sejak ia ditarik keluar di laga Piala Liga melawan Newcastle United pada 1 November.

Pemain asal Brasil ini baru saja pulih dari cedera engkel yang dialaminya selama jeda internasional bulan Oktober, tapi dia kemudian ditarik keluar di paruh pertama laga melawan Newcastle tersebut akibat masalah hamstring.

Hasilnya, mantan pemain Real Madrid ini kemudian absen dalam delapan pertandingan terakhir Manchester United, termasuk kekalahan 0-3 yang mengecewakan dari Bournemouth pada hari Sabtu (9/12).

Pelatih United, Erik ten Hag, sebelumnya menyatakan bahwa ia memperkirakan pemain internasional Brasil ini tak akan kembali bermain hingga tahun baru.

Casemiro Berhasil Pulih Cepat

Namun, diungkapkan Sportsmole, Casemiro tampaknya alami perkembangan pesat dalam proses pemulihannya, dan ia tampak sudah mulai berlatih lagi.

United mengonfirmasikan, Casemiro berhasil meningkatkan proses rehabilitasinya dengan berlatih di lapangan rumput di kompleks latihan Carrington.

Meski demikian, ia masih bekerja secara individu, sementara rekan-rekan satu timnya lakukan sesi pemulihan usai kekalahan dari The Cherries akhir pekan kemarin.

Meskipun kembalinya Casemiro ke lapangan latihan berhasil memberi dorongan semangat, tampaknya tak mungkin ia bisa buktikan kebugarannya secara tepat waktu sebelum pertandingan Liga Champions yang sangat penting pada tengah pekan ini.

Manchester United Kehilangan Banyak Pemain

Dengan hanya kumpulkan empat poin dalam lima pertandingan Liga Champions mereka, Setan Merah saat ini berada di posisi juru kunci grup jelang pertandingan terakhir melawan Bayern Munchen pekan ini.

Dengan satu poin yang memisahkan mereka dari Galatasaray dan Copenhagen, skuad asuhan Ten Hag itu harus bisa meraih tiga poin dan berharap pertandingan lainnya berakhir imbang, jika mereka ingin melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Ten Hag tak bisa andalkan Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Amad Diallo, sementara ketersediaan Victor Lindelof dan Mason Mount juga masih meragukan.

Meskipun United harus berjuang dengan masalah cedera di dalam tim mereka, Bayern Munchen juga akan kehilangan Serge Gnabry – yang harus ditarik keluar saat mereka dipermalukan Eintracht Frankfurt, 5-1, pada akhir pekan kemarin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!