Prediksi Liga Champions : Sevilla Ucapkan Selamat Tinggal Pada Sepak Bola Eropa?

Gila BolaPrediksi Lens vs Sevilla . Dalam persaingan untuk memperebutkan tiket hiburan ke Liga Europa, Lens akan menjamu Sevilla dalam pertarungan terakhir di Grup B Liga Champions pada Rabu (13/12) dini hari WIB di Stade Bollaert-Delelis.

Tidak ada lagi tiket 16 besar Liga Champions bagi kedua tim. Bagi Lens (5 poin), mereka mungkin masih bisa menyamai perolehan poin PSV Eindhoven (8 poin), tapi mereka sudah kalah head to head.

Jadi target realistis mereka adalah sekedar mempertahankan posisi mereka di tiga besar klasemen di mana mereka hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhir mereka ini.

Di sisi lain, Sevilla (2 poin) membutuhkan kemenangan untuk sekedar bisa lolos ke turnamen favorit mereka, yaitu Liga Europa, karean hanya dengan kemenangan mereka bisa menyamai perolehan poin Lens.

Pada akhirnya, dengan jumlah poin yang sama (5), maka tim La Liga akan berhak menempati posisi ketiga karena mereka akan unggul head to head jika memenangkan pertandingan ini.

Di pertandingan sebelumnya, Lens dipermalukan Arsenal dengan skor telak 6-0 di Stadion Emirates, sementara Sevilla kalah di kandang sendiri melawan PSV Eindhoven dengan skor 2-3 saat mereka harus melihat dua pemain mereka dikartu merah.

Berita Tim Lens vs Sevilla 

Feyenoord akan masuk ke pertandingan ini tanpa duo cedera ACL Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez serta Deiver Machado yang cedera pangkal paha dan Ayanda Sishuba karena cedera paha.

Perkiraan pemain Feyenoord XI (3-4-2-1) : Samba; Medina, Danso, Gradit; Frankowski, Abdul Samed, Mendy, Haidara; Sotoca, Fulgini; Wahi

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sevilla punya banyak kekhawatiran cedera menuju pertandingan ini dengan Alfonso Pastor, Suso, Orjan Nyland, Mariano Diaz, Tanguy Nianzou, Jesus Navas, Erik Lamela, Loic Bade dan Marcos Acuna karena cedera.

Perkiraan pemain Sevilla XI (4-3-3) : Dmitrovic; Sanchez, Ramos, Gudelj, Pedrosa; Rakitic, Soumare, Sow; Torres, En-Nesyri, Mir

Prediksi Lens vs Sevilla 

Skor imbang 1-1 pada 20 September lalu adalah satu-satunya pertemuan kompetitif kedua tim sejauh ini, dan di pertemuan kedua ini, kedua tim akan bertarung demi tiket ke Liga Europa.

Lens hanya kalah dua kali di semua kompetisi sejak September, dua-duanya terjadi di pertandingan tandang Liga Champions, namun Sevilla tidak berada dalam performa yang meyakinkan setelah hanya satu kemenangan dari delapan laga.

Jelas bahwa masalah cedera menjadi kendala besar bagi Sevilla menuju pertandingan ini dan kami tidak mengharapkan mereka bisa menyelamatkan musim sepak bola Eropa mereka untuk melaju ke turnamen favorit mereka.

Dengan Sevilla tanpa kemenangan di sembilan pertandingan tandang Liga Champions mereka, kami mendukung hasil positif bagi tuan rumah di sini. Skor : Lens 2-1 Sevilla