Prediksi Liga Champions: Arsenal Bisa Istirahatkan Pemain Inti Karena Sudah Kunci Puncak Grup B

Gila BolaPrediksi PSV Eindhoven vs Arsenal. Dalam pertarungan yang sudah tidak penting lagi, PSV Eindhoven akan menjamu Arsenal di matchday terakhir Grup B Liga Champions pada Rabu (13/12) dini hari WIB di Stadion Philips.

Tidak ada hal penting lagi untuk diperjuangkan di pertandingan ini karena apapun hasil di pertemuan ini tidak akan menggoyahkan Arsenal dan PSV Eindhoven di posisi mereka masing-masing.

The Gunners telah memenangkan grup ini sekaligus lolos ke babak 16 besar dengan 12 poin dari lima pertandingan mereka, menang empat kali dan kalah sekali, unggul empat angka dari posisi kedua.

PSV Eindhoven saat ini berada di posisi runner up dengan delapan poin, tak mungkin mengejar Arsenal di puncak, dan tidak mungkin digeser Lens (5) karena tim Belanda unggul head to head.

Satu-satunya hal yang mungkin akan diperjuangkan pemuncak klasemen Eredivisie adalah misi balas dendam usai kekalahan 4-0 yang memalukan di matchday pertama babak penyisihan grup ini di Emirates.

Itu memalukan karena di Liga Belanda saja mereka memenangkan semua 15 pertandingan mereka sejauh ini untuk duduk di puncak klasemen, namun mereka bisa diluluhlantakkan tim Premier League itu dengan empat gol tanpa balas di pertemuan sebelumnya.

Berita Tim PSV Eindhoven vs Arsenal

Hirving Lozano akan absen bagi tuan rumah karena skorsing, dengan Noa Lang, Armel Bella-Kotchap, dan Jordan Teze diragukan untuk pasukan Peter Bosz.

Perkiraan pemain PSV XI (4-3-3) : Benitez; Dest, Ramalho, Boscagli, Van Aanholt; Saibari, Veerman, Til; Bakayoko, De Jong, Pepi

Arsenal akan terus tanpa Takehiro Tomiyasu, Emile Smith Rowe, Jurrien Timber, Thomas Partey, dan Fabio Vieira untuk pertandingan ini karena cedera. Ada kemungkinan Mikel Arteta akan merotasi skuadnya di sini.

Perkiraan pemain Arsenal XI (4-3-3) : Ramsdale; White, Saliba, Kiwior, Soares; Odegaard, Jorginho, Elneny; Nelson, Nketiah, Trossard

Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal

Ini akan menjadi pertemuan ke-10 di antara kedua tim di liga kompetitif dengan Arsenal unggul head to head usai menang empat kali, sementara PSV hanya unggul dua kali, dan sisanya berakhir imbang.

PSV memenangkan kedua laga kandang terbaru mereka melawan Arsenal, terakhir di Liga Europa tahun 2022 lalu dengan skor 2-0, dan bukan tidak mungkin mereka bisa melakukannya lagi di sini.

PSV telah luar biasa di liga domestik dengan memenangkan semua 15 pertandingan mereka, dan jika Mikel Arteta memutuskan untuk merotasi skuadnya di sini, tuan rumah punya peluang bagus untuk menang. Skor : PSV Eindhoven 2-0 Arsenal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!