Prediksi Liga Champions: Copenhagen dan Cimbom Aslan Sama-Sama Butuh Kemenangan

Gila BolaPrediksi Copenhagen vs Galatasaray. Siapa menang, dia yang lolos ke 16 besar, itulah tema utama dalam pertarungan krusial antara Copenhagen vs Galatasaray di matchday terakhir Grup A Liga Champions pada Rabu (13/12) dini hari WIB.

Saat ini, keduanya sama-sama meraih lima poin dari lima pertandingan mereka setelah sama-sama menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali, dengan satu-satunya kemenangan keduanya datang melawan Manchester United.

Tak peduli apapun hasil di pertandingan lain, kedua tim akan sama-sama tahu bahwa siapa menang maka mereka yang akan berhak lolos ke babak 16 besar, terutama bagi wakil Turki, Galatasaray.

Itu karena jika skornya imbang, Copenhagen masih akan lolos ke babak 16 besar dengan catatan bahwa Manchester United gagal mengalahkan Bayern Munchen di pertandingan lain di Old Trafford.

Head to head kedua tim saat ini masih berimbang setelah mereka bermain imbang dengan skor 2-2 di Turki pada matchday pertama lalu, tapi wakil Denmark unggul selisih gol setelah head to head yang imbang.

Kedua tim akan masuk ke pertandingan ini setelah sama-sana meraih hasil imbang dengan Copenhagen secara mengejutkan menahan Bayern dengan skor 0-0 di Allianz Arena, sementara Galatasaray imbang di kandang melawan Manchester United.

Berita Tim Copenhagen vs Galatasaray

Copenhagen akan masuk ke pertandingan ini tanpa Birger Meling, David Khocholava, dan William Clem, sementara masih belum diketahui kapan Noah Sahsah dan Khouma Babacar akan kembali.

Perkiraan pemain Copenhagen XI (4-3-3) : Grabara; Jelert, Vavro, Boilesen, Diks; Lerager, Falk, Goncalves; Bardghji, Claesson, Elyounoussi

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Hakim Ziyech cedera sejak menjadi pahlawan dalam hasil imbang melawan Manchester United dan diragukan di sini. Davinson Sanchez akan absen bagi Galatasaray karena cedera hamstring.

Perkiraan pemain Galatasaray XI (4-2-3-1) : Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Angelino; Ndombele, Torreira; Ziyech, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Prediksi Copenhagen vs Galatasaray

Ini akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua tim dengan keduanya saling mengalahkan di tiga pertemuan sebelumnya, dan satu-satunya hasil imbang adalah skor 2-2 pada 20 September lalu.

Galatasaray sudah pernah menjalani lima pertemuan melawan tim asal Denmark di Eropa di mana mereka menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Copenhagen, di sisi lain, sudah sembilan kali melawan tim asal Turki di sepak bola Eropa dengan rekor yang sangat bagus di mana mereka menang lima kali dan kalah hanya dua kali saja.

Copenhagen hanya mencetak tujuh gol di Grup A ini, sementara Galatasaray sudah kebobolan 12 gol. Kedua tim akan sama-sama mengincar kemenangan karena hanya itu jaminan mereka lolos ke 16 besar. Skor : Copenhagen 2-2 Galatasaray.