Prediksi Liga Champions: Napoli Lagi Buruk di Kandang, Tim Portugal Justru Jago Tandang

Gila BolaPrediksi Napoli vs Sporting Braga. Napoli hanya memiliki sedikit tugas tersisa untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar saat menjalani laga terakhir fase grup mereka dengan laga kandang melawan Braga pada Rabu (13/12) dini hari WIB di Stadion Diego Maradona.

Kekalahan 4-2 di kandang Real Madrid di matchday kelima membuat Napoli belum bisa memastikan diri mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan mendampingi tim La Liga tersebut.

Tapi, dengan 7 poin dari lima pertandingan, tugas mereka cukup mudah untuk bisa menyegel tiket tersisa, yaitu setidaknya menghindari kekalahan di pertandingan melawan Braga ini.

Hal ini lantaran tim Portugal dengan 4 poin bisa menyamai perolehan poin Napoli jika menang di pertandingan ini dan situasi akhir bisa merepotkan saat perhitungan head to head antar kedua tim harus diadu ketika jumlah poin seimbang.

Saat ini Partenopei hanya unggul head to head tipis dengan kemenangan 1-2 di Portugal pada pertemuan sebelumnya, dan Braga perlu menang dengan skor yang lebih baik jika mereka ingin bisa mengalahkan Napoli untuk lolos ke 16 besar.

Wakil Portugal sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Union Berlin dan mereka masih bisa turun ke dasar klasemen jika kalah di laga ini, dan tim Jerman bisa mengalahkan Real Madrid di laga lain.

Berita Tim Napoli vs Sporting Braga

Jens Cajuste mengalami cedera lutut selama kekalahan melawan Juventus jadi akan absen di sini bagi Napoli bersama Mathias Olivera dan Mario Rui.

Perkiraan pemain Napoli XI (4-3-3) : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Natan; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Kvaratskhelia, Osimhen, Raspadori

Braga, sementara itu, akan tanpa Sikou Niakate yang harus absen karena skorsing, namun dia kemungkinan satu-satunya kendala pemain absen bagi tim tamu yang tidak bermasalah dengan cedera.

Perkiraan pemain Braga XI (4-2-3-1) : Matheus; Gomez, Fonte, Saatci, Borja; Moutinho, Carvalho; Djalo, Zalazar, Horta; Banza

Prediksi Napoli vs Sporting Braga

Kemenangan 1-2 Napoli di Portugal pada September lalu adalah satu-satunya pertemuan kedua tim sejauh ini, namun sekarang Napoli telah tanpa kemenangan di enam laga kandang terbaru di semua kompetisi.

Bahkan empat di antara berakhir dengan kekalahan, sementara laga kandang terakhir mereka di Liga Champions hanya berakhir dengan skor imbang 1-1 melawan tim terlemah grup, Union Berlin.

Braga justru berada dalam performa tandang positif usai menang di tiga laga tandang terbaru dan hanya kalah sekali di enam laga tandang terakhir, itupun melawan Real Madrid. Jadi tim tamu bisa mengejutkan di sini jika tuan rumah tidak berhati-hati. Skor : Napoli 2-2 Braga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!