Prediksi Liga Champions: Manchester United Wajib Menang, Sambil Berharap Pada Laga Lain

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Bayern Munchen. Manchester United memiliki laga hidup mati yang wajib dimenangkan saat mereka bersiap menjamu Bayern Munchen di laga pamungkas Grup A Liga Champons mereka pada Rabu (13/12) dini hari WIB di Old Trafford.

Manchester United benar-benar akan memainkan laga hidup mati yang sangat berat di pertandingan ini karena untuk menyelamatkan sepak bola Eropa mereka, tidak ada tawar menawar selain wajib menang!

Itu pun mereka akan membutuhkan bantuan di pertandingan lain yaitu duel antara Copenhagen vs Galatasaray harus berakhir imbang, karena jika salah satu dari mereka ada yang menang, maka yang menang yang lolos ke 16 besar.

Entah, nasib sial benar-benar menimpa Manchester United di Liga Champions, termasuk pertandingan terakhir mereka ketika harus puas dengan skor imbang 3-3 di kandang Galatasaray.

Padahal, di pertandingan itu, mereka sempat unggul dua kali dengan dua gol, yaitu 2-0 di awal babak pertama dan kemudian unggul 3-1, tapi blunder Andre Onana membuat kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar.

Bayern Munchen, di sisi lain, sudah lolos babak 16 besar dengan status sebagai juara grup, yang membuat mereka tampil loyo di laga terbaru mereka di mana mereka ditahan imbang 0-0 oleh Copenhagen di kandang.

Berita Tim Manchester United vs Bayern Munchen

Amad Diallo dan Casemiro mulai berlatih, tapi Manchester United masih punya banyak pertanyaan pada masalah cedera mereka seperti Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, dan Christian Eriksen. Mason Mount dan Victor Lindelof diragukan.

Perkiraan pemain Manchester United XI (4-2-3-1) : Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw; McTominay, Amrabat; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Bayern Munchen akan melawat ke Manchester tanpa Matthijs de Ligt, Bouna Sarr, Gabriel Marusic dan Tarek Buchmann. Serge Gnabry juga mungkin akan absen.

Perkiraan pemain Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Goretzka, Kimmich; Musiala, Muller, Sane; Kane

Prediksi Manchester United vs Bayern Munchen

Sebenarnya, setelah kekalahan 5-1 dari Frankfurt, bisa saja Thomas Tuchel akan tidak terlalu serius mempersiapkan laga ini demi fokus pada tugas domestik karena mereka sudah pasti finis di puncak Grup A Liga Champions mereka.

Sementara Bayern datang dengan rekor buruk, Manchester United tidak lebih baik usai dipermalukan Bournemouth dengan skor 0-3 di depan publik mereka sendiri dan beruntung tidak kalah dengan skor yang lebih besar.

Manchester United punya misi wajib menang di sini dan mereka mungkin akan mengambil risiko untuk mencetak gol cepat, tapi jika Bayern serius dan ditambah dengan masalah pertahanan tuan rumah, kami ragu pasukan Erik ten Hag bisa menang. Skor : Manchester United 1-1 Bayern Munchen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!