Prediksi Liga Champions: Real Madrid Harap Bisa Jaga Rekor Sempurna, Menang Enam dari Enam Laga

Gila BolaPrediksi Union Berlin vs Real Madrid. Real Madrid akan berupaya untuk menutup musim penyisihan grup Liga Champions mereka dengan catatan sempurna saat menghadapi tuan rumah Union Berlin di laga pamungkas Grup C pada Rabu (13/12) dini hari WIB di Stadion Olimpiade Berlin.

Pasukan Carlo Ancelotti benar-benar tanpa kesulitan di Grup C mereka ini setelah memenangkan semua lima pertandingan fase grup mereka untuk duduk nyaman di puncak klasemen dan lolos ke 16 besar.

Jadi tidak ada apapun yang akan diperjuangkan oleh Luka Modric cs di laga ini selain sekedar gengsi untuk mempertahankan rekor sempurna mereka dan mengakhiri fase grup dengan enam kemenangan dari enam pertandingan.

Bahkan dengan sejumlah masalah cedera, Real Madrid masih mampu mengalahkan rival terdekat Napoli di pertandingan terbaru mereka dengan kemenangan 4-2 di Bernabeu, laga di mana pemain muda akademi Nico Paz ikut menyumbang gol kemenangan.

Union Berlin, di sisi lain, masih punya sedikit harapan untuk bisa lolos ke Liga Europa terlepas dari musim mereka yang buruk di babak penyisihan grup ini karena mereka masih punya peluang mengejar perolehan poin Braga.

Sembari berharap tim Portugal, dengan 4 poin, kalah melawan Napoli, tim Jerman sendiri harus bisa mengalahkan Real Madrid di laga ini, dan mungkin mereka akan sedikit pede karena berhasil meraih dua hasil imbang di dua laga terakhir setelah kalah beruntun di tiga laga pertama.

Berita Tim Union Berlin vs Real Madrid

Danilho Doekhi tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera kaki, sementara Sheraldo Becker diragukan. Selebihnya, Union Berlin bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka.

Perkiraan pemain Union Berlin XI (4-5-1) : Ronnow; Juranovic, Knoche, Leite, Roussillon; Volland, Tousart, Khedira, Laidouni, Gosens; Behrens

Real Madrid masih punya kendala cedera yang panjang yaitu Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Arda Guler, Aurelien Tchouameni, Eder Militao dan Thibaut Courtois. Untungnya Kepa sudah pulih, tapi Dani Carvajal diragukan.

Perkiraan pemain Real Madrid XI (4-3-1-2) : Kepa; Vazquez, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Ceballos, Kroos; Diaz; Rodrygo, Joselu

Prediksi Union Berlin vs Real Madrid

Real Madrid telah memenangkan semua lima pertandingan fase grup mereka termasuk kemenangan 1-0 di kandang atas Union Berlin, dan mereka akan berharap bisa mengakhirinya dengan enam kemenangan dari enam laga.

Kepa bisa dimainkan di sini setelah kembali dari cedera, tapi mungkin Carlo Ancelotti akan mengistirahatkan beberapa pilarnya seperti salah satu dari Toni Kroos dan Luka Modric, serta mungkin Jude Bellingham.

Union Berlin mendapatkan dorongan besar usai meraih kemenangan 3-1 atas Gladbach di akhir pekan untuk mengakhiri penantian panjang tanpa kemenangan mereka, tapi maksimal tampaknya mereka hanya akan berharap bisa meraih hasil imbang. Skor : Union Berlin 0-1 Real Madrid.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!