Coba Lihat Ini Rahasia Sukses Erling Haaland Sudah 19 Gol Bagi Man City

Inilah rahasia mengapa Erling Haaland bisa melesakkan 19 gol yang masif bagi Manchester City sejauh musim 2022/23, dengan lima di antaranya terjadi di Liga Champions. Sementara rekan-rekannya masih melongo, dia sudah bergerak lebih dulu.

Adegan foto di atas dan juga di bawah ini diambil dari gol keduanya ke gawang FC Copenhagen pada matchday ketiga di Etihad Stadium pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Sepak pojok yang diambil salah satu pemain City terlalu keras dan dibuang melalui sundulan kepala satu pemain tamu ke luar kotak, tetapi ada Sergio Gomez di sana, pemain 22 tahun asal Spanyol.

Perhatikan bahwa sementara semua rekan-rekannya masih melongo menonton apa yang akan terjadi dengan si bundar, langkah refleks pertama Haaland sudah terjadi. Tubuhnya sudah mundur sedikit saat melihat ada satu pemain City bersiap menyambut bola. Otaknya sudah menghitung bahwa selalu ada peluang bola muntah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rahasia Sukses Erling Haaland

Adegan kedua ini yang paling penting dalam pelajaran kita hari ini. Bandingkan dengan foto pertama di atas dan lihat bahwa belum satu pun rekan the Skyblues lain memberikan respons untuk ancang-ancang yang dilakukan Sergio Gomez. Namun lihat tubuh Haaland yang sudah condong ke belakang, mendahului pergerakan pemain FC Copenhagen. Hanya selisih 1 detik!

Sudah 19 Gol Bagi Man City

Dan pada foto ketiga di bawah ini, bersamaan dengan pemain No 21 itu melepaskan tendangan ke arah gawang Kamil Grabara, si bintang Norwegia sudah menjatuhkan punggungnya ke belakang, sebelum menggeser kaki dan sisanya adalah sejarah. Gol kedua City, sebelum tiga gol lain terjadi pada menit 39, 55 dan 76. Skor akhir 5-0 bagi kemenangan pasukan Pep Guardiola.

Rahasia Sukses Erling Haaland

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAlasan Real Madrid Cuma Menang Tipis Lawan Shakhtar Donetsk di Pekan 3 Liga Champions
SelanjutnyaDibantai Dortmund, Sevilla RESMI Pecat Julen Lopetegui, Segera Merapat ke Wolves