Dibantai Dortmund, Sevilla RESMI Pecat Julen Lopetegui, Segera Merapat ke Wolves

Julen Lopetegui telah mengakhiri kebersamaannya bersama Sevilla sejak 2019 setelah awal musim yang mengecewakan bagi tim Andalusia.

Sevilla akhirnya telah resmi memecat Julen Lopetegui setelah awal musim yang buruk di musim 2022/2023 dan kekalahan yang memalukan di kandang dari Borussia Dortmund di matchday tiga fase grup Liga Champions mereka pada Kamis (6/10) dini hari WIB, seperti yang sudah diberitakan di berbagai media.

Los Nervionenses menderita kekalahan berat dengan skor 1-4 di kandang sendiri di Ramon Sanchez Pizjuan di Grup G mereka untuk membuat klub hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan yang membuat harapan mereka ke 16 besar semakin sulit.

Hanya beberapa saat setelah kekalahan tersebut, dewan Sevilla akhirnya kemudian memutuskan untuk memecat Julen Lopetegui, yang sudah bersama mereka selama tiga tahun sejak penunjukannya sebagai manajer pada Juli 2019 lalu. Jorge Sampaoli diperkirakan akan menggantikannya.

Dia membantu klub untuk memenangkan Liga Europa pada 2020 lalu, namun awal musim yang buruk bagi tim Andalusia dengan mereka terdampar di urutan ke-17 klasemen, hanya satu poin dari zona degradasi, membuat bos Spanyol itu sekarang telah diberhentikan dari pekerjaannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi dia tidak akan terlalu kecewa dan menganggur karena sejak kemarin, mantan pelatih Real Madrid itu sudah banyak diberitakan akan mengambil pekerjaan terbaru yang menantang untuk menangani klub Premier League, Wolves.

Klub itu sebelumnya telah memecat Bruno Lage lantaran klub saat ini berada di urutan ke-18 klasemen sementara Premier League padahal menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain baru selama jendela transfer musim panas lalu dan pemecatan Sevilla sekarang akan akan semakin mendekatkan taktisi Spanyol itu ke Molineux.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaCoba Lihat Ini Rahasia Sukses Erling Haaland Sudah 19 Gol Bagi Man City
SelanjutnyaGagal Tunjuk Thomas Tuchel, Leverkusen Kini Pekerjaan Xabi Alonso Jadi Pelatih Baru