Dikritik Karena Jarang Sentuh Bola, Haaland : Mending Lima Sentuhan, Tapi Cetak Lima Gol!

Erling Haaland menanggapi kritikan tentang jarangnya dia terlibat dalam permainan Manchester City setelah dia mencetak gol kemenangan timnya atas Borussia Dortmund.

Striker Manchester City Erling Haaland menegaskan bahwa dia tidak terlalu peduli dengan kritikan yang dialamtkan padanya karena dia jarang menyentuh bola, mengatakan bahwa dia lebih suka jika hanya memiliki lima sentuhan tapi mencetak lima gol, seperti diberitakan via BT Sport.

Selama pertemuan melawan Borussia Dortmund di Stadion Etihad di matchday dua Liga Champions mereka pada Kamis (15/9) dini hari WIB, juru gedor Norwegia itu adalah pemain dengan sentuhan paling sedikit dari semua permain starter tuan rumah.

Dengan hanya 26 sentuhan, Erling Haaland bahkan kalah dari penjaga gawang Ederson Moraes (30) dari total 878 sentuhan yang dimiliki Manchester City sepanjang laga dalam penampilan dominan mereka atas wakil Jerman yang berakhir dengan kemenangan mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski jarang terlibat dalam permainan tim, tapi bomber berusia 22 tahun itu terbukti selalu bisa berperan penting bagi timnya. Dialah yang mencetak gol penentu kemenangan timnya setelah gol pembuka Jude Bellingham di menit ke-56 sempat dibalas oleh tendangan keras jarak jauh John Stones dari luar kotak penalti.

Kini usai pertandingan, Erling Haaland memanfaatkan wawancaranya pasca pertandingan untuk mengecam para pengkritiknya, mengatakan, “Orang mungkin berbicara tentang bagaimana saya tidak cukup menyentuh bola dan ini atau itu, saya tidak peduli tentang ini. Saya tahu apa yang akan saya lakukan, apa yang harus saya kerjakan, dan inilah yang saya lakukan hari ini di pertandingan yang sulit dan inilah yang akan terus saya lakukan. Mimpi saya adalah menyentuh bola lima kali dan mencetak lima gol, itu impian terbesar saya.”

BANDARTOGEL77