Dua Pemain Atletico Masuk 11 Terbaik Liga Champions Pekan Keempat

Gilabola.com – Dua bintang Atletico masuk 11 pemain terbaik Liga Champions untuk pekan keempat. Juga dua pemain Borussia Dortmund, satu Bayern Munchen yang Anda pasti tahu siapa, satu Real Madrid yang merupakan kejutan, satu Manchester United dan nihil pemain Manchester City.

Alvaro Morata dan Antoine Griezmann merupakan dua dari anak buah Diego Simeone yang berhasil masuk daftar 11 pemain terbaik dari matchday keempat, yang banyak dibantu oleh kemenangan enam gol Los Indios atas Celtic.

Griezmann melesakkan dua gol selain satu pra-assist untuk gol kedua timnya oleh Morata, sementara sang bekas pemain Real Madrid dan Chelsea itu mencatatkan dua gol.

Julian Brandt dan Mats Hummels dari Dortmund

Brandt merupakan satu dari dua pencetak gol saat BVB menghabisi Newcastle United pada pekan keempat Grup F.

Mengapa bisa sampai ada dua nama pemain Dortmund di sini? Itu karena Grup F di mana BVB tergabung merupakan Grup Neraka.

Newcastle merupakan tim yang menghabisi Kylian Mbappe dan rekan-rekannya dengan skor 4-1 pada pekan kedua.

Satu tim lain yang belum disebut di sini adalah AC Milan yang berhasil mengalahkan PSG dengan skor 2-1.

Sisa Nama-nama 11 Pemain Terbaik Liga Champions

Di lini depan ada Harry Kane yang melesakkan dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Galatasaray.

Lalu ada Rasmus Hojlund yang mencetak dua gol dalam kekalahan 4-3 yang mengejutkan di kandang FC Copenhagen.

Selain itu masih ada Ruben Loftus-Cheek bekas pemain Chelsea yang kini menjadi figur tak tergantikan di lapangan tengah Milan, selain Mikel Merino yang mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Benfica.

Ada tiga bek. Satu adalah Hummels BVB yang sudah kita sebut. Satu lainnya adalah Pepe bekas bek Real Madrid yang membela FC Porto saat ini. Pepe mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp.

Satu bek lain yang masuk dalam daftar 11 pemain terbaik Liga Champions ini adalah André Ramalho Silva dari PSV Eindhoven.

Untuk posisi kiper diambil nama Andriy Lunin saat kiper Ukraina itu turun menggantikan Kepa Arrizabalaga. Lunin menyelamatkan satu tendangan penalti menit keenam, selain melakukan empat penyelamatan penting yang mencegah gawang Los Blancos kebobolan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!