Dua Tim Terbawah Grup G Liga Champions Berebut Tiket Hiburan ke Liga Europa

Gilabola.comPrediksi BSC Young Boys vs Red Star Belgrade. Dua pecundang Grup G Liga Champions akan bertarung pada tengah pekan ini saat BSC Young Boys akan menjamu Red Star Belgrade pada Rabu (29/11) dalam laga yang bisa menentukan siapa yang harus menjadi juru kunci klasemen.

Dalam sudut pandang kualifikasi ke babak fase gugur Liga Champions, duel ini sudah tidak berarti karena keduanya sudah dipastikan tidak memenuhi syarat dengan kedua tiket sudah dikunci Manchester City dan RB Leipzig.

Jadi satu-satunya yang tersisa untuk diperjuangkan bagi BSC Young Boys dan Red Star Belgrade adalah menghindari juru kunci dan finis ketiga untuk lolos ke babak fase gugur Liga Europa.

Kedua tim memang sama sekali bukan levelnya Manchester City dan RB Leipzig yang sudah lolos ke 16 besar, dengan keduanya telah kalah setiap kali melawan dua tim teratas tersebut.

Satu-satunya poin yang mereka dapatkan dari empat pertandingan sejauh ini adalah saat keduanye bertemu di Serbia pada 5 Oktober lalu dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2.

Karena head to head masih imbang, BSC Young Boys saat ini berhak duduk di urutan lebih tinggi karena keunggulan margin gol (-5) ketimbang Red Star Belgrade (-7) saat keduanya bersaing untuk setidaknya lolos ke babak fase gugur Liga Europa.

Sayangnya tuan rumah membawa modal buruk jelang laga ini dengan kekalahan 3-1 dari Zurich dalam pertarungan kunci untuk puncak klasemen Liga Super Swiss, sementara Red Star menang 1-2 atas Vojvodina.

Lima Laga Terakhir BSC Young Boys

  • 2/11/2023, Rapperswil-Jona 0-2 Young Boys (Piala Swiss)
  • 5/11/2023, Winterthur 1-4 Young Boys (Liga Swiss)
  • 8/11/2023, Manchester City 3-0 Young Boys (Liga Champions)
  • 12/11/2023, Young Boys 6-1 Luzern (Liga Swiss)
  • 26/11/2023, Zurich 3-1 Young Boys (Liga Swiss)

Lima Laga Terakhir Red Star Belgrade

  • 24/10/2023, Red Star 2-0 Cholet (Liga Serbia)
  • 7/11/2023, Niort 1-1 Red Star (Liga Serbia)
  • 11/11/2023, Red Star 2-1 Marignane GCB (Liga Serbia)
  • 18/11/2023, Châteauroux 2-1 Red Star (Piala Serbia)
  • 25/11/2023, Dijon 3-1 Red Star (Liga Serbia)

Prediksi BSC Young Boys vs Red Star Belgrade

BSC Young Boys akan berharap bisa memanfaatkan laga kandang mereka untuk mengalahkan persaingan dari Red Star Belgrade untuk satu tiket penghibur ke kualifikasi Liga Europa.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sayangnya bahwa mereka akan masuk ke laga ini dengan kehilangan yang Sandro Lauper diskors, sementara Malik Deme, Cedric Itten, dan Kastriot Imeric akan absen karena cedera.

Pertandingan sebelumnya menghasilkan hasil imbang 2-2, dan dengan keduanya sama-sama berjuang keras untuk saling mengalahkan, kami tampaknya melihat bahwa skor serupa bisa terulang di sini. Skor : BSC Young Boys 2-2 Red Star Belgrade.