FC Porto Beri Kekalahan Pertama Club Brugge, Apa Artinya Bagi Atletico Madrid?

Gilabola.comClub Brugge tak pernah kalah dari empat pertandingan, ujug-ujug sekalinya kalah kemasukan EMPAT gol sekaligus oleh FC Porto. Apa artinya ini bagi peluang lolos Atletico Madrid ke tahap 16 besar Liga Champions?

Dua gol dari pemain Iran Mehdi Taremi dan dua gol lainnya dari Stephen Eustaquio serta Evanilson pada laga Kamis dinihari (26/10), memberi kekalahan pertama bagi klub asal Belgia, Club Brugge, yang tampil mengesankan untuk empat laga perdananya di Grup B.

Rekor sempurna tak pernah kalah kini dirusak oleh empat gol FC Porto pada matchday kelima, namun pihak yang dibuat khawatir bukan hanya klub Belgia itu tetapi juga Atletico Madrid, tim Spanyol yang menduduki ranking ketiga Grup B dengan koleksi hanya 4 poin.

Kemenangan FC Porto memberi mereka 9 poin dan menjauhkan selisih jarak menjadi lima poin dengan pasukan Diego Simeone itu. Di atas kertas Atletico masih bisa lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini, namun Los Rojiblancos harus memenangkan dua laga terakhirnya, dimulai dengan kemenangan saat menjamu Bayer Leverkusen selang beberapa menit lagi pada Kamis dinihari.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tim Portugal tersebut tampil luar biasa agresif selama laga di Jan Breydel Stadion. Dominasi bola sih kalah daripada tuan rumah (59 banding 41 persen) tetapi skuad Sergio Conceicao melepaskan 17 percobaan gol selama 90 menit dengan delapan tepat sasaran dan empat di antaranya berubah menjadi gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaDua Musuh Jose Mourinho Menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions
SelanjutnyaInter Kalahkan Plzen, Selamat Jalan Barca, Sampai Jumpa Tahun Depan di Liga Champions